Prediksi Cambuur Vs PSV, 24 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

psv prediksi
Bagikan

Memasuki laga ini, SC Cambuur belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga terakhir di liga.

PSV Eindhoven akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-1 KNVB Beker dengan kekalahan dari Ajax di pertandingan sebelumnya.

PSV Eindhoven asuhan Roger Schmidt telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu menjadi 6.

Menuju ke pertandingan ini, PSV Eindhoven belum terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 05/02/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi SC Cambuur. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara PSV Eindhoven telah berhasil menemukan cara, menang dalam 100% dari ikatan itu.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 29 dengan rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-2 pada 21/08/2021 ketika skor akhir adalah PSV Eindhoven 4-1 SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 25 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Pröpper (18′), Eran Zahavi (21′), Nonso Madueke (48′) dan Olivier Boscagli (94′).

Untuk lawannya, SC Cambuur mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alex Bangura (66′) menjadi pencetak gol.

Kondisi Pemain

SC Cambuur
Maxim Gullit (Cedera Lutut), Tom Boere (Cedera Hamstring) dan Sonny Stevens (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih SC Cambuur, Dennis Haar.

Tampaknya Herten mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini, menyerahkan mulai dari Pieter Bos, Marco Tol, Calvin Mac-Intosch, Erik Schouten, Alex Bangura, Mitchell Paulissen, Jasper ter Heide, Jamie Jacobs, Patrick Joosten, Roberts Uldrikis dan Issa Kallon.

PSV Eindhoven
Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ryan Thomas (Cedera Lutut) dan Phillipp Mwene (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan. Carlos Vinícius tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Rood-witten dapat menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan mengirimkan Joel Drommel, Mauro Junior, Jordan Teze, Andre Ramalho Silva, Philipp Max, Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare, Joey Veerman, Mario Goetze, Cody Gakpo dan Eran Zahavi.

Duo Shurandy Sambo dan Ryan Thomas sama-sama mengalami cedera lutut dan tidak akan tampil untuk tim tandang.

Yorbe Vertessen akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena cedera ringan yang dialami pemain Belgia itu terakhir kali.

Noni Madueke dan Olivier Boscagli diragukan karena mereka terus merawat cedera otot, sementara Philipp Mwene tetap tanpa penampilan sejak Februari.

Maxim Gullit yang berusia dua puluh tahun tidak tersedia untuk Cambuur karena ia belum pulih dari cedera lutut

Dengan absennya kiper pilihan pertama Sonny Stevens, Pieter Bos akan terus menggantikan posisi mistar gawang.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Cambuur:
bos; Bangura, Schouten, Mac-Intosch, Tol; Paulissen, Ter Heide, Jacobs; Kallon, Uldrikis, Joosten

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Mvogo; Max, Ramalho, Teze, Mauro; Sangare, Gutierrez; Veerman, Gotze, Gakpo; Zahavi

Prediksi Skor Cambuur Vs PSV eindhoven

Didukung oleh kemenangan piala mereka, PSV akan penuh percaya diri menuju yang satu ini, dan kami mendukung mereka untuk meraih tiga poin di akhir 90 menit.

Cambuur 1-3 PSV Eindhoven

Bagikan

Also Read