Prediksi Cambuur Vs PSV, 24 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Prediksi Cambuur Vs PSV, 24 April, Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cambuur Vs PSV malam hari ini Jadwal Liga Belanda 24 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara itu, PSV datang ke yang satu ini dengan meraih trofi kedua mereka musim ini terakhir kali.

PSV Eindhoven mengatasi ancaman Ajax dalam kemenangan 2-1 yang mendebarkan di De Kuip pada hari Minggu untuk dinobatkan sebagai juara KNVB-Beker tahun ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Pasukan Roger Schmidt mengejar gol pembuka Ryan Gravenberch di pertengahan 45 menit pertama sebelum membalas di menit kedua melalui gol cepat dari Erick Gutierrez dan Cody Gakpo.

The Rood-witten baru-baru ini mengalami kekalahan Liga Konferensi yang mengecewakan di tangan Leicester City tetapi tetap berada dalam jarak menyentuh Ajax di puncak tabel Eredivisie berkat kemenangan 2-0 atas RKC Waalwijk Minggu lalu.

Berbaring di toko berikutnya adalah tantangan dari pihak lawan yang belum memenangkan salah satu dari 16 pertemuan sebelumnya antara tim, kalah masing-masing dari enam pertemuan terakhir.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Tak terkalahkan tandang sejak Desember, tuan rumah hari Sabtu adalah favorit besar untuk menyelesaikan pekerjaan dan melanjutkan dominasi mereka yang sudah mapan dalam pertandingan akhir pekan ini.

Kemunduran Cambuur berlanjut menyusul kekalahan tipis 1-0 di tangan Vitesse dua Minggu lalu ketika kedua tim berhadapan.

Tendangan Lois Openda tiga menit sebelum turun minum sudah cukup untuk membuat pasukan Henk de Jong bertarung di GelreDome.

Setelah pulang dengan tangan kosong dari masing-masing dari lima pertandingan mereka, Yellow-Blues saat ini duduk di urutan ke-12 di tabel liga tetapi finis di babak teratas tetap layak.

Tuan rumah hari Sabtu kebobolan paling banyak di kandang sejauh ini dan perlu memperkuat lini belakang untuk menghindari kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Head to head Cambuur Vs PSV

SC Cambuur akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan Vitesse.

Dalam laga itu, SC Cambuur berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Vitesse memiliki 31 upaya ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Los Openda (42′) menjadi pencetak gol bagi Vitesse.

Sudah terlalu jarang belakangan ini di mana SC Cambuur menunjukkan baja defensif. Faktanya, SC Cambuur telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Pola semacam itu tidak perlu dibawa ke sini, tentu saja.

Bagikan

Also Read