Prediksi NEC Vs Ajax, 23 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

prediksi ajax
Bagikan

Pertandingan yang menampilkan NEC cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari NEC. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang atau tidak.

Setelah kalah di laga terakhirnya melawan PSV Eindhoven di laga KNVB Beker, Ajax dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Ajax berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Ajax memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Sekilas hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 03/05/2014 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk NEC. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Ajax telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari 1 pada 14/08/2021 ketika skor akhir adalah Ajax 5-0 NEC.

Saat itu, Ajax memiliki 73% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Sébastien Haller (6′), Noussair Mazraoui (10′) dan Dušan Tadić (20′, 39′).

NEC memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Bart van Rooij (14′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

Kondisi Pemain

NEC
dgar Barreto (Cedera Lutut) dan Pedro Ruiz (Bedah Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer NEC Rogier Meijer. Ali Akman tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, NEC harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, mulai dari Mattijs Branderhorst, Bart van Rooij, Cas Odenthal, Rodrigo Guth, Ivan Marquez, Dirk Proper, Souffian Elkarouani, Mikkel Duelund, Magnus Mattsson , Jonathan Okita dan Elayis Tavsan.

Ajax
Manajer Ajax Erik ten Hag memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Zakaria Labyad (Cedera Lutut), Lisandro Martínez (Cedera Otot), André Onana (Cedera Selangkangan), Charlie Setford (Tangan Patah), Devyne Rensch (Cedera Hamstring), Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Salib), Remko Pasveer (Jari Patah) dan Antony (Cedera Pergelangan Kaki) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami percaya bahwa de Godenzonen tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Maarten Stekelenburg, Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind, Edson Alvarez, Ryan Gravenberch, Steven Berghuis, Davy Klaassen , Dusan Tadic dan Sebastien Haller.

Zakaria Labyad dan Sean Klaiber terus merawat cedera lutut dan tidak akan berperan apa pun dalam pertandingan ini.

Ajax juga harus puas dengan absennya pemain Brasil Antony, yang absen karena masalah pergelangan kaki.

Nicolas Tagliafico melewatkan kekalahan dari PSV karena cedera, tetapi pemain Argentina itu diperkirakan akan kembali ke skuad matchday.

[ads1]

Ali Akman yang berusia dua puluh tahun diskors karena pertandingan hari Sabtu

ng menerima perintah berbaris melawan Twente terakhir kali.

Penyerang Pedro Ruiz baru-baru ini menjalani operasi lutut dan tetap tidak tersedia untuk NEC bersama Edgar Barreto.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal NEC:
Branderhorst; Marquez, Guth, Odenthal; El Karouani, Bruijn, Schone, Van Rooy; Tavsan, Mattsson, Okita

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Stekelenburg; Buta, Martinez, Kayu, Mazraoui; Gravenberch, Alvarez, Klaassen; Tadic, Haller, Berghuis

Prediksi Skor NEC Vs Ajax

Dengan hanya gelar liga yang tersisa untuk diperebutkan, Ajax dapat mengalihkan perhatian mereka sepenuhnya untuk mengamankan mahkota domestik ke-36. Kami memberi tip kepada mereka untuk meraih kemenangan yang nyaman dalam pertandingan ini, mencetak banyak gol dalam perjalanan.

NEC 0-4 Ajax

Bagikan

Also Read