Prediksi NEC Vs Ajax, 23 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

prediksi ajax
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor NEC Vs Ajax malam hari ini Jadwal Liga Belanda 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pemimpin Eredivisie juga memiliki kesempatan untuk menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah mereka dengan kemenangan 5-0 di pertandingan sebelumnya.

Ajax menderita kekalahan kedua berturut-turut di final piala dari PSV Eindhoven menyusul kekalahan 2-1 di final KNVB-Beker hari Minggu di De Kuip.

Pasukan Erik ten Hag membuka skor di pertengahan babak pertama melalui Ryan Gravenberch sebelum gol babak kedua dari Erick Gutierrez dan Cody Gakpo membalikkan keadaan.

Sebelum itu, De Godenzonen mengatasi ancaman Sparta Rotterdam dengan kemenangan tipis 2-1 dan tetap unggul empat poin di puncak dengan lima pertandingan tersisa.

Raksasa Belanda sekarang melanjutkan perburuan gelar mereka melawan tim lawan yang belum memenangkan satu pun dari 24 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak hingga tahun 2006.

Tim tamu hari Sabtu telah kebobolan paling sedikit gol tandang (tujuh) di seluruh divisi sejauh ini, sementara hanya Feyenoord yang mencetak gol lebih banyak pada kesempatan lain.

NEC melihat dua pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir terakhir kali menyusul kekalahan 2-0 dari FC Twente dua Sabtu lalu.

Virgil Misidjan memecah kebuntuan 20 menit memasuki babak kedua setelah Dimitrios Limnios mencetak gol penentu untuk menenggelamkan pasukan Rogier Meijer di Nijmegen.

Akibatnya, Eniesee telah tergelincir ke paruh kedua tabel liga tetapi hanya terpaut satu poin dari Go Ahead Eagles di urutan kesembilan.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka sejak Oktober, tuan rumah hari Sabtu akan bersemangat untuk menjadi yang teratas akhir pekan ini dan memberi para penggemar alasan untuk bersorak.

Head to Head NEC Vs Ajax

NEC akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 0-2 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Twente.

Dalam pertandingan tersebut, NEC berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC Twente memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Virgil Misidjan (65′) dan Dimitris Limnios (75′) mencetak gol untuk FC Twente.

Bagikan

Also Read