Prediksi Benfica Vs Famalicao, 24 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan sebelumnya, Famalicão bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Gil Vicente.

Dalam laga tersebut, Famalicão berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Famalicão, gol dicetak oleh Simon Banza (18′) dan Pêpê (37′). Di sisi lain, Gil Vicente membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. lder Santana (20′) dan Fran Navarro (88′) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Statistik tidak berbohong, dan Famalicão telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Famalicão tidak terlalu solid sama sekali. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Jelang laga ini, Famalicão tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 14 pada 12/12/2021 yang berakhir dengan skor di Famalicão 1-4 Benfica.

Dalam pertandingan itu, Famalicão berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bruno Rodrigues (25′).

Di ujung lain, Benfica memiliki 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Darwin Núñez (6′, 15′, 55′) dan Rafa Silva (46′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Benfica
Rafa Silva (Cedera Tidak Diketahui), Lucas Veríssimo (Ligamentum pecah) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Benfica Nélson Veríssimo. verton tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Famalicão
Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Famalicão Rui Pedro Silva. Rúben Lima (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Gustavo Assunção dan Diogo Figueiras.

Benfica akan turun ke lapangan tanpa duo Brasil Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo, yang keduanya masing-masing absen karena cedera otot dan lutut.

Rafa Silva yang berusia dua puluh delapan tahun juga absen untuk As Aguias karena pemain Portugal itu akan absen pada pertandingan ketiganya setelah mengalami cedera melawan Belenenses pada 9 April.

Dengan 25 gol di bawah ikat pinggangnya sejauh ini,

Nunez berada di jalur untuk Sepatu Emas Primeira Liga dan pemain internasional Uruguay itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Sedangkan untuk Famalicao, Silva tidak akan bisa menggunakan jasa bek veteran Ruben Lima setelah pemain berusia 32 tahun itu ditarik keluar karena masalah otot dalam kemenangan 1-0 Januari atas Belenenses.

Dia bergabung di tabel cedera Vila Nova oleh rekan senegaranya David Tavares, yang belum membuat penampilan musim ini setelah menderita cedera ACL parah Desember lalu.

Gelandang Spanyol Ivan Jamie juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Sabtu saat ia melanjutkan perjalanannya ke kebugaran penuh setelah mengalami cedera lutut pada pertandingan Januari melawan Arouca.

Dengan tendangannya ke gawang Gilistas terakhir kali, Banza menambah jumlah golnya menjadi 12 untuk musim ini dan kami berharap pemain pinjaman Lens itu akan menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

[ads1]

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Taarabt; Everton, Ramos, Ramos; Nunez

Kemungkinan lineup awal Famalicao:
Muda; Penetra, Riccieli, Batubinsika; Marin, Pepe, Pikel, H Tavares; Rodrigues, Cadiz, Banza

Prediksi Skor Benfica Vs Famalicao

Pertandingan hari Minggu melihat dua tim dalam bentuk yang kontras saling berhadapan dengan Benfica menjadi favorit kuat untuk keluar sebagai pemenang. Melihat jurang dalam kualitas dan pengalaman antara kedua belah pihak, kami memperkirakan tuan rumah akan meraih kemenangan yang nyaman di depan penggemar tuan rumah mereka.

Benfica 2-0 Famalicao

Bagikan

Also Read