Prediksi Benfica Vs Famalicao, 24 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Benfica Vs Famalicao, 24 April, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica Vs Famalicao malam hari ini Jadwal Liga Portugal 24 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah, sementara itu, menuju ke permainan segar dari kemenangan 2-0 yang dominan atas juara bertahan Sporting Lisbon dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Benfica bukan tandingan Sporting Lisbon ketika kedua tim bersitegang pada Minggu lalu saat mereka meraih kemenangan 2-0 yang nyaman di Estadio Jose Alvalade.

Dalam pertandingan yang berakhir-ke-akhir, As Aguias menarik darah pertama pada menit ke-14 berkat penyerang Uruguay Darwin Nunez, sebelum Gil Dias mencetak gol pada menit ke-92 untuk menambah keunggulan.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Sebelum itu, tim asuhan Nelson Verissimo tersingkir dari Liga Champions dengan kepala tegak saat bermain imbang 3-3 dengan Liverpool di Anfield pada leg kedua perempat final pada 13 April.

Benfica menuju pertandingan hari Sabtu tanpa terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka — meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang — dengan kekalahan 3-2 di Braga pada 1 April menjadi satu-satunya pengecualian.

Dengan 67 poin dari 30 pertandingan, juara 2018-19 saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Primeira, enam poin di bawah Sporting Lisbon yang berada di posisi kedua dan terpaut 15 poin dari pemimpin liga Porto.

Famalicao, sementara itu, terus berjuang untuk mendapatkan performa terbaik saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Gil Vicente di Estadio Municipal de Famalicao meski sempat unggul pada dua kesempatan berbeda Jumat lalu.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Setelah memasuki jeda babak pertama dengan keunggulan 2-1 berkat gol-gol dari Simon Banza dan Pepe, Vila Nova gagal memastikan kemenangan ketika pemain depan Spanyol Fran Navarro mengembalikan keseimbangan dari penalti dengan tiga menit tersisa untuk dimainkan.

Pasukan Rui Silva kini gagal merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, meraih tiga hasil imbang dan kalah tiga kali sementara kebobolan delapan gol sejak kemenangan 2-1 atas Tondela pada 26 Februari.

Famalicao telah menang enam kali, seri 11 kali dan kalah 13 kali dari 30 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 29 poin dan duduk di urutan ke-13 di klasemen liga, tiga poin di atas Moreirense di tempat playoff degradasi.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Sementara mereka akan berusaha untuk menahan penurunan performa mereka, selanjutnya adalah tugas berat menghadapi tim Benfica yang bersemangat yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka sejak 2019.

Head to head Benfica Vs Famalicao

Benfica akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 di Liga Primeira melawan Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Benfica, gol dicetak oleh Darwin Núñez (14′) dan Gil Dias (92′). Sporting CP memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Benfica cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dicetak oleh Benfica.

Bagikan

Also Read