Prediksi PSG vs Lens 24 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi PSG
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG vs Lens malam hari ini Jadwal Liga Prancis 24 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

PSG sudah jadi team terbaik mutlak dalam persaingan musim ini, dan keunggulan 15 point mereka di pucuk ialah bukti bukti ini.

Dengan lima laga sisa di persaingan, mereka memerlukan satu point untuk memenangi gelar.

Dan karena mereka ada di kandang akhir minggu ini, team akan berkemauan untuk menuntaskan prestasi minggu ini.

Mereka sudah cetak jumlah gol paling banyak di kelas atas Prancis selama ini, dan mereka betul-betul kejam di kandang.

Dalam pada itu, Lens memperlihatkan perform yang baik.

Tetapi, mereka tidak sesuai dengan team Paris.

Disamping itu, team sudah berusaha sedikit di jalan, dan mereka sudah biarkan banyak gol dalam prosesnya juga.

Seterusnya, mereka mempunyai rekor h2h yang jelek menantang pesaing ini sepanjang tahun.

Memandang semua penilaian ini, menginginkan kemenangan untuk PSG akhir minggu ini di dalam rumah mereka.

PSG sudah memenangi lima dari 8 tatap muka paling akhir mereka.

Mereka sudah cetak 2 gol ataupun lebih dalam tiga dari 5 tatap muka paling akhir mereka.

Telah 16 tahun semenjak tuan-rumah kalah di stadion ini.

Laga paling akhir di tanah ini sudah usai dengan kemenangan 2-1 untuk tuan-rumah.

Parisians sudah cetak keseluruhan 75 gol dari 33 laga mereka selama ini.

Mereka tak pernah kalah di kandang sejauh kampanye ini. Kenyataannya, terkecuali satu hasil seimbang, mereka mempunyai rekor kemenangan 100% di stadion ini.

Mereka ialah salah satu team yang belum kecolongan sepuluh gol di venue ini.

Dalam pada itu, Lens cuma menang 6x tandang selama musim liga.

Head to head PSG Vs Lens

PSG, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-3 Ligue 1 vs Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol-gol dicetak oleh Kylian Mbappe (28′), Sergio Ramos (45′) dan Marquinhos (77′). Angers SCO mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Paris Saint-Germain begitu kuat dalam serangan baru-baru ini, mencetak 19 gol melewati lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 6.

RC Lens memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 dengan kekalahan dari Montpellier di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RC Lens memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk RC Lens, pencetak golnya adalah David Costa (37′) dan Ignatius Ganago (75′). Montpellier memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan RC Lens telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

Memasuki kontes ini, RC Lens belum pernah mengalahkan Paris Saint-Germain saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 12/02/2011 memberi tahu kita bahwa PSG telah memenangkan 3 di antaranya & RC Lens 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Total ada 15 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, 10 di antaranya dari Les Rouge-et-Bleu dan 5 dari Les Artésiens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-17 pada 04/12/2021 ketika skor akhir adalah RC Lens 1-1 Paris Saint-Germain.

Hari itu, RC Lens memiliki 36% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Seko Fofana (62′).

Paris Saint-Germain melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Georginio Wijnaldum (92′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Bagikan

Also Read