Update Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Kamis 23 April, Ada Peningkatan Positif Covid-19 Menjadi 8 Orang

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNSIA.COM) – Update sebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (23/4/2020), ada peningkatan status positif covid-19 dari 4 orang kini menjadi 8 orang. Termasuk, 1 orang warga Balen yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Total status orang positif Corona atau COVID-19 di Kabupaten Bojonegoro, mengalami peningkatan 100 persen, yaitu dari 4 orang menjadi 8 orang.

Data yang berhasil dihimpun RAKYATNESIA.COM mnyebutkan, bahwa update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, di hari Kamis tanggal 23 April 2020, sekira pukul 18:00 WIB menyebutkan, bahwa status terkonfirmasi positif hari ini bertambah sebanyak 4 orang.

Dari jumlah tersebut, terkonfirmasi positif di wilayah Kecamatan Bojonegoro ada 2 orang yaitu peningkatan status ODP ke positif, dari Kecamatan Gondang ada 1 orang yaitu peningkatan status OTG menjadi positif dan dari wilayah Kecamatan Kepohbaru 1 orang yaitu peningkatan status dari PDP menjadi positif.

“Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, termasuk 1 orang warga wilayah Kecamatan Balen yang telah meninggal dunia,” demikian dikatakan Kabag  Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Maisirin.

Adapun, status status PDP hari ini ada tambahan 3 orang, yang berasal dari Kecamatan Trucuk 1 orang dan Kecamatan Bojonegoro 2 orang , yakni 1 orang meningkat status dari ODP menjadi PDP dan meninggal dunia, sedangkan 1 orang adalah PDP baru.

Untuk jumlah ODP bertambah 1 orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Kepohbaru. Sedangkan, ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 3 orang yang berasal dari Kecamatan Dander 1 orang, Ngambon 1 orang dan Tambakrejo 1 orang.

“Update ODP Kamis 23 April di pukul 18:00 WIB, berhASIL sebanyak 35 orang,” ungkapnya.

Ditambahkan, jika masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang data sebaran, baik di wilayah Kecamatan dan Desa terjangkit, lebih lengkapnya bisa membuka website: http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read