Prediksi Luton Town VS Middlesbrough, 25 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Luton Town VS Middlesbrough Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 25 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Luton Town dan Middlesbrough bersiap pada Senin malam untuk mencari kemenangan yang diperlukan untuk menjaga tekanan pada Sheffield United.

Tim urutan ketiga dan keempat menuju pertandingan di Kenilworth Road, membuntuti Blades dengan selisih tujuh dan delapan poin masing-masing di klasemen Championship.

Luton Town

Promosi otomatis akan selalu menjadi pukulan panjang bagi Luton, tetapi hasil imbang 1-1 di Reading terakhir kali secara efektif memastikan bahwa tempat playoff akan menjadi hasil yang paling realistis.

Sisi Rob Edwards menemukan diri mereka tertinggal ke tujuan Andy Carroll, hanya untuk maju segera mendapatkan dirinya dikeluarkan dari lapangan dan membantu upaya Luton untuk menyamakan kedudukan, yang datang dari titik penalti 10 menit dari waktu.

Kemenangan berturut-turut untuk Sheffield United berarti bahwa kemunduran kecil kemungkinan besar akan terbukti tidak relevan, dengan Blades unggul tujuh poin dari Luton dengan satu pertandingan di tangan.

Namun demikian, Luton bisa senang bahwa mereka tetap dalam 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan, yang menghasilkan tujuh kemenangan dan empat kali seri.

Leg kedua kandang di babak playoff juga cukup terjamin, dan triple-header yang akan datang untuk mengakhiri musim reguler adalah tentang mempertahankan level performa tinggi mereka.

Luton Town memasuki game ini setelah bermain imbang 1-1 Championship vs Reading.

Dalam pertandingan itu, Luton Town memiliki 68% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Luton Town adalah Carlton Morris (81′). Di sisi lain, Reading melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andy Carroll (51′) menjadi pencetak gol untuk Reading.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Kota Luton. Luton Town mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Kota Luton:

belum muncul sebagai pemenang melawan Middlesbrough dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Middlesbrough

Kecuali selisih poin antara kedua klub, Middlesbrough berada dalam situasi yang sama, kerja keras telah dilakukan untuk mendapatkan tempat playoff.

Tim Michael Carrick memiliki lebih banyak pekerjaan dalam arti bahwa mereka baru-baru ini mengalami tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan sebelum bangkit kembali dengan kemenangan kandang atas Norwich City dan Hull City.

Sebanyak delapan gol dicetak dalam kemenangan itu, lima gol terjadi dalam periode 42 menit melawan Canaries dan tiga upaya dicatat dalam enam menit babak kedua melawan Macan.

Jelang laga akhir pekan nanti, Boro masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjamin posisi empat besar, namun Carrick akan lebih fokus pada penampilan timnya melawan calon lawan di final playoff.

Middlesbrough menuju pertemuan setelah kemenangan 3-1 Championship vs Hull City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough menguasai 55% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, gol dicetak oleh Hayden Hackney (55′), Cameron Archer (58′) dan Chuba Akpom (61′). Untuk lawannya, Hull City melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Allahyar Sayyadmanesh (41′) mencetak gol untuk Hull City.

Sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Middlesbrough, minimal tiga gol tercipta. Gol rata-rata keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,5, dengan jumlah gol rata-rata Middlesbrough keluar sebagai 2,83. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Middlesbrough belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 15/02/2020 menunjukkan bahwa Luton Town telah memenangkan 2 dari mereka & Middlesbrough 3, dengan penghitungan permainan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, 7 di antaranya untuk The Hatters dan 7 diciptakan oleh The Boro. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Championship match day 22 pada 10/12/2022 yang diakhiri dengan skor Middlesbrough 2-1 Luton Town.

Saat itu, Middlesbrough memiliki 66% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Chuba Akpom (38′) dan Matt Crooks (91′).

Di ujung lain, Luton Town melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jordan Clark (33′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Gavin Ward.

10/12/2022
Middlesbrough2 – 1
(1 – 1)
Kota Luton CH
05/03/2022
Middlesbrough2 – 1
(1 – 0)
Kota Luton CH
02/11/2021
Kota Luton3 – 1
(0 – 1)
Middlesbrough CH
01/05/2021
Kota Luton1 – 1
(1 – 1)
Middlesbrough CH
16/12/2020
Middlesbrough1 – 0
(0 – 0)
Kota Luton CH
15/02/2020
Middlesbrough0 – 1
(0 – 1)
Kota Luton CH

5 Pertandingan Terakhir

19/04/2023
Membaca1 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH
15/04/2023
Rotherham0 – 2
(0 – 1)
Kota Luton CH
10/04/2023
Kota Luton3 – 1
(1 – 1)
Blackpool CH
07/04/2023
Millwall0 – 0
(0 – 0)
Kota Luton CH
01/04/2023
Kota Luton2 – 0
(1 – 0)
Watford CH
18/03/2023
Sunderland1 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH

[quads id=3]

19/04/2023
Middlesbrough3 – 1
(0 – 1)
Hull City CH
14/04/2023
Middlesbrough5 – 1
(4 – 1)
Kota Norwich CH
10/04/2023
Kota Bristol2 – 2
(1 – 0)
Middlesbrough CH
07/04/2023
Middlesbrough1 – 2
(0 – 1)
Burnley CH
01/04/2023
Huddersfield4 – 2
(0 – 1)
Middlesbrough CH
18/03/2023
Middlesbrough4 – 0
(1 – 0)
Preston North End CH

Kondisi Susunan Pemain Luton VS Middlesbrough

Kemungkinan starting lineup Luton Town:
Horvath; Lockyer, Bradley, Bell; Drameh, Nakamba, Mpanzu, Doughty; Campbell; Moris, Woodrow

Kemungkinan starting lineup Middlesbrough:
Steffen; Smith, McNair, Lenihan, Giles; Howson, Hackney; Jones, Akpom, Forss; Pemanah

Kondisi Pemain

Luton

Mengingat level lawannya, Edwards sepertinya tidak akan membuat perubahan besar pada Luton XI-nya untuk kontes ini.

Elijah Adebayo dapat dipertimbangkan untuk dipanggil kembali setelah membuat dampak dari bangku cadangan di Reading, sementara Luke Freeman dan Luke Berry menjadi pilihan di lini tengah.

Bos Luton Town Rob Edwards tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Hatters tampaknya akan memilih sistem 3-5-2 untuk game ini dengan Ethan Horvath, Sonny Bradley, Tom Lockyer, Amarii Bell, Cody Drameh, Marvelous Nakamba, Allan Campbell, Pelly Ruddock Mpanzu, Alfie Doughty, Carlton Morris dan Elia Adebayo.

Middlesbrough

Carrick diperkirakan akan bermain-main dengan timnya di Middlesbrough dengan pergantian paruh waktu yang membuat perbedaan dalam kemenangan atas Hull.

Isaiah Jones bisa mendapatkan start di kanan setelah memberikan dua assist saat diperkenalkan, dengan Marcus Forss berpotensi beralih ke kiri.

Itu akan memungkinkan Hayden Hackney untuk kembali ke lini tengah, menggantikan Alex Mowatt dalam prosesnya.

Dari sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Middlesbrough Michael Carrick. Matt Clarke (Masalah punggung) tidak akan bermain di sini.

Ada peluang bagus bahwa The Boro kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-2-3-1, mulai dari Zack Steffen, Tom Smith, Patrick Mcnair, Darragh Lenihan, Ryan Giles, Jonathan Howson, Hayden Hackney, Alex Mowatt, Chuba Akpom , Marcus Forss dan Cameron Archer.

Prediksi Skor Luton Town VS Middlesbrough

[quads id=4]

Meskipun ini adalah pertandingan kunci untuk kedua belah pihak, mungkin ada pengakuan bahwa memperkuat tempat mereka saat ini lebih penting daripada membuat tawaran yang tidak mungkin untuk menggulingkan Blades. Dengan mengingat hal itu, jangan kaget melihat hasil imbang dengan skor rendah terjadi antara dua tim kuat.

Dalam pandangan kami, Middlesbrough mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mengalahkan tim Kota Luton ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 2-1 untuk Luton Town di akhir pertandingan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk Luton Town tersedia untuk 2,35, mendukung hasil seri adalah 3,5 & pemilihan pemenang menjadi Middlesbrough adalah 3,1. Ini adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Luton Town VS Middlesbrough : 2 – 1

Bagikan

Also Read