Prediksi Greuther Furth vs Leverkusen 23 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

leverkusen desember
Bagikan

Greuther Furth benar-benar berjuang di depan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 2 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Greuther Furth juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 10.

Memasuki pertemuan ini, Greuther Furth belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka. Fans semakin gelisah.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan RB Leipzig di Bundesliga 1 laga, Bayer Leverkusen dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. RB Leipzig memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Dominik Szoboszlai (69′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Pemain depan untuk Bayer Leverkusen memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Leverkusen juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama 4. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Bayer Leverkusen tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 14 pada 04/12/2021 ketika skor akhir adalah Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Furth.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Amine Adli (12′), Edmond Tapsoba (17′), Piero Hincapié (45′) dan Patrik Schick (49′, 69′, 74′, 76′).

Di sisi lain, Greuther Furth memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jeremy Dudziak (33′) menjadi pencetak gol.

Kondisi Pemain

Greuther Furth

Bos Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Greuther Fürth mungkin akan berbaris dalam sistem 3-5-2 yang menampilkan Andreas Linde, Elias Kratzer, Sebastian Griesbeck, Gian-Luca Itter, Simon Asta, Timothy Tillman, Tobias Raschl, Julian Green, Jetro Willems, Jamie Leweling dan Branimir Hrgota.

Bayer Leverkusen
Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Leverkusen tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan starting lineup Lukas Hradecky, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Sadik Fofana, Mitchel Bakker, Exequiel Palacios, Charles Aranguiz, Moussa Diaby, Kerem Demirbay, Paulinho dan Patrik Schick.

Marco Meyerhofer diprediksi akan melewati tersisa musim ini karena cidera pergelangan kaki, sementara permasalahan betis akan menahan Paul Seguin tampil di hari Sabtu.

Jeremy Dudziak dan Max Christiansen kemungkinan akan mangkir, dan Furth harus juga berusaha tanpa service Maximilian Bauer, yang diskors karena penumpukan kartu kuning.

Furth akan menyaksikan ke kapten mereka untuk memberi gol, dengan Branimir Hrgota akan pimpin baris depan untuk Kleetbatter.

Dia usaha untuk menambahkan perhitungan delapan gol liga untuk musim ini.

Seperti tuan-rumah mereka, Leverkusen mempunyai daftar cidera yang panjang, dengan Florian Wirtz, Jeremie Frimpong, Timothy Fosu-Mensah dan Amine Adli semua mangkir.

Piero Hincapie dan Robert Andrich akan mangkir karena penumpukan kartu kuning, yang dapat memiliki arti jika Paulinho dan Karim Demirbay dikasih tempat sebagai starter.

Patrik Schick, dalam pada itu, sudah tampil dalam tiga laga paling akhir Leverkusen semenjak datang dari cidera.

Tapi pemain internasional Republik Ceko itu tidak berhasil cetak gol di salah satunya dari 3 laga itu.

Tapi penyerang yang sudah cetak 20 gol liga musim ini bisa menjadi mengharap untuk kembali lagi ke wujud di hari Sabtu.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Greuther Furth vs Bayer Leverkusen

Susunan pemain Greuther Furth :

Linde; Griesbeck, Viergever, Itter; Asta, Green, Raschl, Tillman, Willems; Leweling, Hrgota

Susunan pemain Bayer Leverkusen :

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker; Palacios, Aranguiz; Diaby, Demirbay, Paulinho; Schick

Prediksi Skor Greuther Furth vs Bayer Leverkusen

Greuther Furth tidak mencetak gol dalam empat pertandingan Bundesliga berikutnya.

Bayer Leverkusen menahan RB Leipzig dengan total hanya empat tembakan selama 90 menit pertandingan Minggu lalu di BayArena.

Kami mendukung Bayer Leverkusen untuk menang dengan selisih dua gol atau lebih.

 Greuther Furth 1-3 Bayer Leverkusen

Bagikan

Also Read