Prediksi Greuther Furth vs Leverkusen 23 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

leverkusen desember
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Greuther Furth vs Bayer Leverkusen malam hari ini Jadwal Liga Jerman 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Bayer Leverkusen cuma raih satu point dari 2 laga Bundesliga awalnya menantang Bochum (seimbang tanpa gol) dan RB Leipzig (kalah 0-1).

Mereka turun ke arah tempat ke-4 di tabel liga sesudah kekalahan kandang akhir minggu lalu dari RB Leipzig.

Yang jadi memperburuk kondisi untuk Gerardo Seoane dan pasukannya, mereka saat ini cuma menang satu point dari Freiburg yang ada di urutan ke-5.

Dengan begitu, Bayer Leverkusen akan terpacu untuk kembali lagi ke lajur kemenangannya pada Sabtu saat mereka melawat versus Greuther Furth diperputaran ke-31 Bundesliga.

Bayer ialah team yang lebih bagus di atas lapangan hari Pekan kemarin menantang RB Leipzig, batasi pasukan Domenico Tedesco jadi cuma empat shooting (satu diantaranya pas target),

Tetapi, salah satu usaha pas target itu cukup untuk RB Leipzig untuk mencetak kemenangan besar di BayArena.

Akan tetapi, laga menantang team seperti Greuther Furth ialah peluang prima untuk Bayer untuk mendapati sepatu bot mereka.

Dan tingkatkan keyakinan diri mendekati tiga laga paling akhir musim ini.

Furth peluang akan terdegradasi secara matematis karena mereka duduk sebelas point ada di belakang Stuttgart di status playoff kemunduran dengan 4 laga sisa.

Bayer Leverkusen merusak Greuther Furth 7-1 dalam laga kebalik dimainkan di awal Desember tahun kemarin di BayArena.

Bayer Leverkusen menang 3x dan seri satu dari 4 tatap muka head to head dengan Greuther Furth.

Salah satu laga H2H di Furth, bagaimana juga, menyaksikan team share rampasan dalam hasil seimbang tanpa gol dalam kampanye Bundesliga 2012/13.

Head to head Greuther Furth Vs Leverkusen

Greuther Furth memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Bundesliga 1 melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth berhasil menguasai 41% dan 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim membuat 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read