Prediksi Verona vs Sampdoria 24 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

verona
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Francesco Caputo (32′). Untuk lawan mereka, Salernitana mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Federico Fazio (4′) dan derson (6′) mencetak gol untuk Salernitana.

Statistik tidak berbohong, dan Sampdoria telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 10 gol. Secara defensif, Sampdoria belum tampil terlalu baik. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan mendatang.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 11/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 1 di antaranya dan Sampdoria 5, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Verona dan 12 terjaring oleh i Blucerchiati. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-14 pada 27/11/2021 yang berakhir dengan skor di Sampdoria 3-1 Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 41% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Antonio Candreva (51′), Albin Ekdal (77′), dan Nicola Murru (90′).

Untuk lawan mereka, Hellas Verona melakukan 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Adrien Tameze (37′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Hellas Verona
Alessandro Berardi (Patah tangan), Diego Coppola (Distorsi pergelangan kaki), Ivor Pandur (Cedera Bahu) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Hellas Verona Igor Tudor.

Kami berpikir bahwa Hellas Verona tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1 dalam pertandingan dengan Lorenzo Montip, Federico Ceccherini, Koray Günter, Nicolò Casale, Marco Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Darko Lazovic, Antonin Barak, Gianluca Caprari dan G. Pablo Simeone.

Sampdoria
Bos Sampdoria Marco Giampaolo harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sebastian Giovinco (Cedera Betis) dan Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen di sini.

Ada kemungkinan besar saya Blucerchiati akan menggunakan formasi 4-3-2-1, memilih Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Nicola Murru, Antonio Candreva, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Stefano Sensi, Francesco Caputo dan Fabio Quagliarella.

Igor Tudor belakangan ini menyongsong baik Antonin Barak dan Miguel Veloso datang dari cidera.

Jadi Verona semestinya mempunyai nyaris seluruh pemain opsi pertama mereka yang ada untuk kickoff akhir hari Sabtu.

Cuma pemain bertahan reguler Pawel Dawidowicz dan penjaga gawang cadangan Ivor Pandur yang masih tetap mangkir untuk Scaligeri.

Jadi pembuat gol paling banyak 16 gol Giovanni Simeone akan satu kali lagi pimpin baris depan.

Dia ditolong oleh bekas striker Samp Gianluca Caprari, yang sudah memberi tujuh assist dalam laga. Serie A musim ini.

Dalam pada itu, team tamu akan balik mangkir karena cidera periode panjang Manolo Gabbiadini.

Dan Sebastian Giovinco minggu ini, tapi baik Albin Ekdal dan bintang muda Denmark Mikkel Damsgaard sudah kembali lagi ke kesehatan penuh.

Sesudah cetak gol dalam kekalahan menantang Salernitana, Francesco Caputo diharap untuk menjaga tempatnya sebagai titik konsentrasi Sampdoria di muka.

Walau dia awalnya bermain 362 menit menantang Verona di Serie A tanpa pernah cetak gol.

Pemain depan veteran Fabio Quagliarella kemungkinan tidak tergabung dengannya, bagaimana juga, bila Marco Giampaolo memutuskan untuk perkuat baris tengahnya dan pilih penyerang tunggal.

Ini akan buka pintu untuk kembalinya Abdelhamid Sabiri ke starting XI.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Verona vs Sampdoria

Susunan pemain Hellas Verona :

Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone

Susunan pemain Sampdoria :

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Murru; Candreva, Ekdal, Thorsby; Sensi, Sabiri; Caputo

Prediksi Skor Hellas Verona vs Sampdoria

Tak satu pun dari 14 pertandingan liga terakhir Sampdoria yang berakhir imbang – dan sebagian besar berakhir dengan kekalahan – jadi tim tamu harus menunggu hasil imbang.

Namun, Verona sangat produktif di lapangan mereka sendiri, dan menurunkan lini depan yang lebih lancar daripada lawan mereka dapat membantu mereka meraih kemenangan kandang.

Hellas Verona 2-1 Sampdoria

Bagikan

Also Read