Prediksi Verona vs Sampdoria 24 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Verona vs Sampdoria 24 April, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hellas Verona vs Sampdoria malam hari ini Jadwal Liga Italia 24 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ke-2 team berjumpa di Stadio Bentegodi dengan team tuan-rumah nikmati kemenangan tandang atas Atalanta. Sementara Samp kalah mutlak menantang Salernitana dan belum pastikan keselamatan mereka.

Cuma mencatatkan kemenangan tandang ke-4 mereka musim ini, Verona tertaut tiga point dari tuan-rumah Atalanta minggu kemarin, sesudah sukses 2-1 di Bergamo.

Sesudah unggul 2 gol di menit ke-55, Scaligeri – yang mencatat 21 tendangan ke gawang – sanggup bertahan sesudah gol terlambat Giorgio Scalvini jadi penutup yang mencekam.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Mengakibatkan, duduk di posisi ke-9 dalam tabel, Hellas pada umumnya lebih bagus di kandang musim ini.

Tapi akhir kali di Bentegodi mereka ditaklukkan 2-0 oleh juara bertahan Inter; menanggung derita kekalahan ke-2 dari 8 pertandingan Serie A – ke-2 nya menantang lawan Scudetto.

Pasukan Igor Tudor sudah cetak gol dengan kecepatan 2 gol per laga di Verona sepanjang musim ini.

Itu sesudah sembuh dari awalan yang lamban untuk menjaga status mereka di liga Serie A.

Team tamu hari Sabtu ialah club sebagai momok untuk Gialloblu, karena mereka cuma sekali menang di 12 tatap muka liga paling akhir mereka dengan Sampdoria.

Itu sesudah kalah 9x dalam prosesnya.

Lepas dari permasalahan mereka dalam beberapa saat paling akhir, Sampdoria sudah memenangi masing-masing dari 4 laga Serie A paling akhir mereka menantang Verona.

Itu terhitung kemenangan 3-1 dalam laga kebalik November di Marassi.

Tetapi, nasib masing-masing team sudah kontras secara berarti mulai sejak itu, karena pengurangan Samp di klassemen jadi berlanjut.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Sesudah menanggung derita kekalahan ke-20 mereka – dan kemungkinan yang paling menyakitkan – dalam kampanye akhir minggu lalu,

Blucerchiati menyamakan perhitungan terjelek mereka pada sebuah kampanye Serie A, yang diputuskan 2 tahun kemarin.

Sesudah cuma memenangi tiga dari 15 laga mereka di 2022, dan menyaksikan sedikit kenaikan semenjak Marco Giampaolo kembali lagi ke ruangan istirahat,

Itu kekalahan 2-1 di kandang dari Salernitana yang ada di posisi ke-20 membuat mereka harus berusaha keras untuk menghindar kemunduran.

Tidak bisa bangun dari ketinggalan 2 gol dalam kurun waktu enam menit dari team Salerno, kekalahan kesebelas mereka semenjak penggantian tahun membuat team asal Liguria itu terpeleset ke rangking 16.

Tetapi mereka masih unggul tujuh point dari zone kemunduran, tapi dengan Venezia mempunyai permainan pada tangan.

Mereka pasti mengharap, selanjutnya, untuk menurunkan protes selanjutnya dari fans yang geram dan perpanjang rekor keberhasilan mereka belakangan ini menantang Verona.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Atlanta United vs Philadelphia Union di MLS 2024

Head to head Verona vs Sampdoria

Hellas Verona akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 di Serie A vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Federico Ceccherini (45′). Untuk lawan mereka, Atalanta mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Teun Koopmeiners (55′ Gol bunuh diri) dan Giorgio Scalvini (82′) mencetak gol untuk Atalanta.

Jarang dalam pertandingan terakhir Hellas Verona berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hellas Verona telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol di sepanjang jalan.

Memasuki pertemuan ini, Hellas Verona belum pernah menang melawan Sampdoria dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Salernitana di laga Serie A, Sampdoria berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Bagikan

Also Read