Prediksi Caykur Rizespor Vs Fenerbahce, 23 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

The Yellow Canaries berharap untuk mempertahankan posisi kedua, sementara banyak permutasi dapat membuat tuan rumah terdegradasi akhir pekan ini.

Dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, Caykur Rizespor terpaut 10 poin dari zona aman, dan mereka bisa terdegradasi segera akhir pekan ini jika mereka kalah dan hasil di tempat lain bertentangan dengan mereka.

Tim yang berada di urutan ke-18 tahu bahwa kemenangan diperlukan pada hari Jumat, dan mereka akan mencari inspirasi dari fakta bahwa mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka.

Caykur Rizespor juga gagal meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini dalam pertemuan liga terakhir mereka setelah Emrah Bassan dari Kayserispor membatalkan gol pembuka Joel Pohjanpalo untuk memastikan bahwa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Hasil itu mewakili satu-satunya poin tandang keempat Caykur Rizespor musim ini, menyoroti masalah besar yang berkontribusi pada posisi rendah mereka di tabel liga.

Faktor lain dalam perjuangan mereka musim ini adalah kerapuhan pertahanan mereka, dengan tuan rumah hari Jumat saat ini memegang rekor pertahanan terburuk di liga, dan lini belakang yang kehilangan kepercayaan diri akan menghadapinya pada hari Jumat karena mereka berusaha untuk meniadakan pencetak gol terbanyak ketiga di musim ini. SuperLig.

Di ujung lain tabel, Fenerbahce terlibat dalam pertempuran dengan Konyaspor untuk tempat kedua, yang secara krusial merupakan tempat kualifikasi Liga Champions.

The Yellow Canaries hanya unggul satu poin dari Konyaspor, tetapi mereka akan percaya diri untuk mempertahankan posisi kedua setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

Mereka menjadi tuan rumah bagi Goztepe dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Serdar Aziz memberi Fenerbahce keunggulan awal dalam empat menit sebelum Francois Moubandje diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran di dalam kotak, dan dari penalti yang dihasilkan, Arda Guler memastikan tiga poin untuk mengunci kemenangan 2-0.

Tendangan titik Guler memastikan bahwa untuk pertandingan kelima berturut-turut Fenerbahce mencetak setidaknya dua gol dalam satu pertandingan, dan daya tembak itu terutama terbukti dalam pertandingan tandang akhir-akhir ini.

Dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, Yellow Canaries telah mencetak sembilan gol, sementara mereka juga memiliki rekor tandang terbaik kedua di liga, yang juga akan membuat tim tamu optimis menjelang pertemuan hari Jumat.

Head to head Caykur Rizespor Vs Fenerbahce

aykur Rizespor masuk ke pertandingan ini setelah kebuntuan Super Lig 1-1 melawan Kayserispor.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor memiliki 53% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol aykur Rizespor adalah Joel Pohjanpalo (67′). Di sisi lain, Kayserispor membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Emrah Başsan (77′) mencetak gol untuk Kayserispor.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana aykur Rizespor tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa aykur Rizespor telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam perjalanan. Namun, tren itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Fenerbahçe masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Super Lig dengan gerhana dari Göztepe dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe memiliki 61% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fenerbahçe, gol dicetak oleh Serdar Aziz (4′) dan Arda Güler (83′). Di sisi lain, Göztepe mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Fenerbahçe telah mengumpulkan total 16 gol. Fenerbahçe juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka memiliki 4 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 02/03/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi aykur Rizespor. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Fenerbahce lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari ikatan itu.

Jumlah gabungan dari 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Atmacalar dan 15 diciptakan oleh Sar Kanaryalar. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 15 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor Fenerbahçe 4-0 aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mërgim Berisha (13′) dan Serdar Dursun (70′, 79′, 90′).

aykur Rizespor mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

2021-12-05 Süper Lig Fenerbahce 4-0 Rizespor
2021-01-30 Süper Lig Fenerbahce 1-0 Rizespor
2020-09-11 Süper Lig Rizespor 1-2 Fenerbahce
2020-07-25 Süper Lig Fenerbahce 3-1 Rizespor
2019-12-29 Süper Lig Rizespor 1-2 Fenerbahce

5 Pertandingan Terakhir

D Kayserispor 1-1 Rizespor
W Rizespor 2-1 Konyaspor
L Alanyaspor 2-1 Rizespor
W Rizespor 3-2 Trabzonspor
L Kasimpasa 3-1 Rizespor

W Fenerbahce 1-0 Shakhtar Donetsk
W Fenerbahce 2-0 Goztepe
W Fenerbahce 2-0 Galatasaray
W Kayserispor 0-4 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-1 Konyaspor

Kondisi Pemain

Caykur Rizespor
Bos aykur Rizespor Bulent Korkmaz akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang bentrokan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Atmacalar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dengan Tarik Cetin, Gökhan Gönül, Carlos Ponck, Sebastian Holmen, Eren Albayrak, Fabrício Baiano, Fernando Boldrin, Tyler Boyd, Erik Sabo, Yannick Bolasie dan Joel Pohjanpalo.

Fenerbahe
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Fenerbahce smail Kartal tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Sarı Kanaryalar dapat memutuskan untuk memilih sistem 4-2-3-1, memilih Altay Bayindir, Bright Osayi-Samuel, Serdar Aziz, Min-Jae Kim, Ferdi Kadioglu, Miguel Crespo, Miha Zajc, Irfan Can Kahveci, Mert Hakan Yandas, Diego Rossi dan Serdar Dursun.

Yusuf Sari telah melewatkan dua pertandingan terakhir untuk Caykur Rizespor karena masalah cedera dan penyerang itu diperkirakan akan absen sekali lagi pada hari Jumat.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya, Pohjanpalo akan diberikan tempat sebagai starter, yang dapat mengakibatkan Papiss Cisse turun ke bangku cadangan.

Bulent Korkmaz akan dipaksa melakukan perubahan di lini tengah, dengan Lebogang Phiri diperkirakan akan menggantikan Gedson Fernandes, yang diskors karena akumulasi kartu kuning.

Adapun tim tamu, masalah cedera kemungkinan akan menghalangi Attila Szalai dan Dimitrios Pelkas untuk berpartisipasi dalam pertemuan hari Jumat.

Meskipun mencetak gol dari titik penalti dalam penampilan penggantinya melawan Goztepe, Guler sekali lagi harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

[ads1]

Irfan Kahveci, sementara itu, akan kembali ke starting lineup setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Prediksi Susunan Pemain

Caykur Rizespor kemungkinan susunan pemain awal:
Cetin; Gonul, Ponck, Holmen, Albayrak; Phiri, Baiano; Boyd, Sabo, Bolasie; Pohjanpalo

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Osayi-Samuel, Aziz, Kim, Kadioglu; Crespo, Zajc; Kahveci, Yandas, Rossi; Dursun

Prediksi Skor Caykur Rizespor Vs Fenerbahce

Meskipun Caykur Rizespor telah menghindari kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, kami berpikir bahwa mereka akan gagal ketika menghadapi tim Fenerbahce yang berada dalam performa angkuh setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

Caykur Rizespor 1-3 Fenerbahce

Bagikan

Also Read