Prediksi Venezia vs Atalanta 23 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia vs Atalanta malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Baik Venezia atau Atalanta tidak ada yang menebang pohon untuk benturan head to head mereka di Matchday No 34 di Serie A pada Sabtu di Stadio Pierluigi Penzo.

Venezia membuat tujuh kekalahan liga beruntun Sabtu lalu saat mereka kalah 1-0 di Fiorentina.

Itu ialah performa jelek yang lain dari pasukan Paolo Zanetti yang kelihatan betul-betul ompong di sepertiga akhir di Stadio Artemio Franchi.

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool 21 Maret, FA Cup

Venezia cuma mempunyai 3 usaha di kesempatan itu, sementara hadapi sekitar 22 di ujung yang bersimpangan.

Tim Zanetti sudah berusaha untuk gol pada umumnya belakangan ini. Mereka cuma cetak 1 gol dalam lima laga liga awalnya.

Venezia kemungkinan akan selekasnya kembali lagi ke sepak bola Serie B, ada enam point di bawah garis zone aman dengan lima laga sisa buat dimainkan.

Tambah jelek kembali, Venezia saat ini akan hadapi Atalanta yang hendak benar-benar terpacu untuk meredam pengurangan perform mereka.

Dan akhiri rekor tiga kekalahan yang mengagetkan di Serie A.

La Dea sudah turun ke urutan ke-8 di tabel liga sebagai resikonya. Ketidakberhasilan terkini tiba pada Senin malam saat Atalanta menanggung derita kekalahan kandang 1-2 dari Hellas Verona.

Baca Juga  Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal dan Head to Head

Pasukan Gianpiero Gasperini sekarang mempunyai satu hasil seimbang dan empat kekalahan dalam lima laga paling akhir di semua persaingan.

Atalanta sudah jadi kemampuan menguasai dalam riwayat singkat pertempuran ini, memenangi empat dari 6 laga H2H dengan Venezia.

Ke-2 team ini telah berjumpa 2x musim ini dan Atalanta raih dua kemenangan gampang tanpa kecolongan (4-0 di liga dan 2-0 di Coppa Italia).

Tidak satu juga dari 6 tatap muka head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 pesaing ini yang membuahkan gol di ke-2 ujungnya.

Baca Juga  Prediksi Metz Marseille Dan Statistik

Head to head Venezia Vs Atalanta

Venezia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 31% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fiorentina mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lucas Torreira (30′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Venezia merasa sulit untuk membuka kunci pertahanan belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 2 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Venezia juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 11.

Menuju ke kontes ini, Venezia tanpa kemenangan di kandang selama 11 pertandingan liga terakhir. Ini mengecewakan.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Hellas Verona di kompetisi Serie A, Atalanta berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post