Prediksi Huddersfield Town vs Barnsley 23 April, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Huddersfield Town vs Barnsley 23 April, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Huddersfield Town vs Barnsley malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Pada dikala The Terriers pula dapat pindah ke satu poin dari Bournemouth yang terletak di posisi kedua, Barnsley wajib menang di Stadion John Smith buat menjauhi degradasi ke League One.

Menjelang kampanye ini, Huddersfield dikira selaku regu luar buat promosi.

Konsekuensi dari perjuangan masa kemudian, namun sebagian regu hendak mau berjumpa Terriers bila mereka mengamankan tempat mereka di 6 besar.

Memegang keunggulan 8 poin dengan 3 pertandingan tersisa, menuntaskan babak playoff wajib jadi formalitas.

Walaupun Carlos Corberan hendak menantang timnya buat mempertahankan performa mereka dikala ini mengarah sesi masa itu.

10 poin serta 3 clean sheet sudah dicetak dari 4 pertandingan terakhir mereka.

Kesuksesan terkini Huddersfield tiba dengan skor 2- 0 di rival promosi Middlesbrough pada Senin Paskah.

Pemandangannya hendak berganti secara ekstrem bila mereka jadi hasil yang kontras.

Namun berhasil sangat jarang dari Naby Sarr serta penyerang cadangan Jordan Rhodes mengamankan kemenangan di Timur Laut.

Dengan Bournemouth mengalami Fulham pada hari Sabtu, terdapat mungkin realistis kalau Huddersfield dapat mengakhiri akhir minggu dengan cuma terpaut satu poin dari posisi kedua.

Walaupun dengan The Cherries masih mempunyai 2 pertandingan di tangan.

Sepanjang menyangkut Barnsley, terdapat keniscayaan tentang degradasi mereka saat ini mereka wajib memenangkan 4 pertandingan tersisa masa ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Penarol vs Caracas, Copa Libertadores 2024

Semenjak Poya Asbaghi​​mengambil alih pada 21 November, cuma 4 kemenangan yang sudah dicatat dari 24 pertandingan, pengembalian 19 poin sepanjang periode itu.

Bila Tykes secara realistis hendak mempunyai kesempatan buat keluar dari permasalahan, mereka wajib mengalahkan rivalnya Peterborough United pada Senin Paskah.

Namun mereka hadapi kekalahan 2- 0 yang mungkin besar di depan pendukung mereka sendiri.

Barnsley saat ini pula sudah menempuh 5 pertandingan tanpa hasil, serta walaupun 3 pertandingan tersisa mereka bisa ditempatkan ke dalam kelompok yang menguntungkan.

Berupaya buat mengklaim 3 poin melawan lawan yang cuma mengidap 2 kekalahan liga semenjak dini Desember terasa tugas yang monumental.

Head to head Huddersfield Vs Barnsley

Huddersfield, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Championship melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Huddersfield Town, gol dicetak oleh Naby Sarr (41′) dan Jordan Rhodes (60′). Di ujung lain, Middlesbrough mendapat 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ciri umum dari permainan Huddersfield Town yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Peterborough United dalam aksi Kejuaraan, Barnsley dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Barnsley berhasil menguasai 59% dan 20 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk lawannya, Peterborough United mendapat 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jack Marriott (25′) dan Frankie Kent (75′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Gremio Vs Huachipato: Siapa yang Akan Menang?

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Barnsley, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 2,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Tykes adalah 0,83. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Menuju ke pertandingan ini, Barnsley tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 26/10/2019 memberi tahu kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 2 di antaranya dan Barnsley 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Terriers dan 7 dari The Tykes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

2022-02-05 Piala FA Huddersfield Town 1-0 Barnsley
2021-12-04 Kejuaraan Barnsley 1-1 Huddersfield Town
2021-04-21 Kejuaraan Huddersfield Town 0-1 Barnsley
2020-12-26 Championship Barnsley 2-1 Huddersfield Town
2020-01-11 Championship Barnsley 2-1 Huddersfield Town

5 Pertandingan Terakhir

W Middlesbrough 0-2 Huddersfield Town
D Huddersfield Town 2-2 Queens Park Rangers
W Huddersfield Town 2-0 Luton
W Hull City 0-1 Huddersfield Town
L Huddersfield Town 0-3 AFC Bournemouth

L Barnsley 0-2 Peterborough
D Swansea City 1-1 Barnsley
L Millwall 4-1 Barnsley
D Barnsley 1-1 Membaca
L Sheffield United 2-0 Barnsley

Kondisi Pemain

HUddersfield

Manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Terriers harus memilih formasi 3-5-2 dalam pertandingan dengan Lee Nicholls, Tom Lees, Naby Sarr, Oliver Turton, Pipa, Jonathan Hogg, Jon Russell, Lewis OBrien, Harry Toffolo, Sorba Thomas dan Jordan Rhodes.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rahasia Membaca Pertandingan Danubio vs Sportivo Ameliano di Copa Sudamericana 2024

Barnsley
Kami cenderung berpikir bahwa The Tykes mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Jack Walton, Callum Brittain, Mads Juel Andersen, Liam Kitching, Rémy Vita, Claudio Gomes, Romal Palmer, Callum Styles, Amine Bassi, Domingos Quina dan Carlton Morris.

Walaupun berhasil Senin di Stadion Riverside, Corberan diharapkan buat membuat pergantian serta kembali ke formasi yang lebih melanda.

Dengan Levi Colwill serta Danny Ward tiap- tiap hadapi luka pinggul serta hamstring, Sarr serta Rhodes bisa mempertahankan posisi mereka di Huddersfield XI.

Daniel Sinani terletak di jalan buat kembali ke samping, sedangkan Duane Holmes ataupun Josh Koroma wajib masuk mengambil alih Sorba Thomas yang luka.

Walaupun Cauley Woodrow sudah membuat 2 pertandingan pengganti semenjak kembali dari luka lutut, Asbaghi bisa jadi menyangka game ini sangat kilat buat kedudukan dini.

Sedangkan pergantian dimungkinkan di balik kekalahan, Barnsley pula bisa bermain dengan 11 pemain yang sama kecuali Matthew Wolfe direkrut ke lini tengah.

Prakiraan susunan pemain Huddersfield Town vs Barnsley

[ads1]

Susunan pemain Huddersfield Town :

Nicholls; Turton, Lees, Sarr, Toffolo; Hogg, Russell; Sinani, O’Brien, Koroma; Rhodes

Susunan pemain Barnsley :

Walton; Brittain, Andersen, Kitching, Vita; Palmer, Gomes; Styles, Bassi, Quina, Morris

Prediksi Huddersfield Town vs Barnsley

Sekarang pada titik tidak bisa kembali, masih harus dilihat apakah Barnsley akan mendekati kontes ini secara berbeda.

Namun demikian, terlepas dari strategi Tykes, sulit untuk melawan Huddersfield yang datang melalui kontes ini secara profesional .

Ini berpotensi mencetak gol di setiap babak untuk mengamankan kemenangan.

Huddersfield Town 2-0 Barnsley

Bagikan

Also Read