News

Sahur Terakhir, Ini Makanan Sederhana Gubernur Khofifah , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Sahur Terakhir, Ini Makanan Sederhana Gubernur Khofifah Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Sahur Terakhir, Ini Makanan Sederhana Gubernur Khofifah ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Malam terakhir sahur pada bulan Ramadan dilalui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan sederhana.

Bukan menyantap sepiring daging rendang atau ayam gulai, orang nomor satu di Jawa Timur itu justru memakan nasi goreng yang dibungkus kertas.

Tanpa kursi dan meja yang bergorden mewah. Khofifah tampak menikmati nasi goreng itu di pelataran Masjid Agung Surabaya.

Terkait mudik dan libur Lebaran mantan Menteri Sosial RI itu menyampaikan telah menerbitkan surat edaran kepada pengelola wisata di Jawa Timur, agar melakukan pengecekan berkala. Secara khusus kepada OPD yang masih bertugas di tengah cuti bersama, seperti Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan diharapkan tetap memberikan layanan terbaik.

”Artinya bahwa di tengah penyiapan dan pelaksanaan mudik, saya minta Dishub dan pihak terkait lainnya untuk selalu performanya maksimal,” ucap Khofifah.

Khofifah terlihat tidak sendiri. Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu didampingi para pucuk pimpinan dinas di lingkungan Pemprov Jatim. Salah satunya Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto.

Gatot mengatakan, sebelum makan sahur bersama gubernur, pihaknya berlatih beduk. Khofifah juga turut memantau latihan tersebut.

”Pemukulan beduk untuk takbiran pada malam takbir di Masjid Agung Surabaya,” ucap Gatot.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button