Prediksi Bola Deportivo Alaves vs Villarreal 22 April 2021

74

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Deportivo Alaves vs Villarreal 22 April 2021 – Villarreal kembali beraksi di La Liga minggu ini saat mereka menghadapi Deportivo Alaves dalam pertandingan penting tengah minggu di Stadion Mendizorroza pada hari Kamis dini hari WIB, 22 April 2021. Villarreal sangat bagus musim ini dan memegang kendali dalam prediksi bola jitu Deportivo Alaves vs Villarreal .

Deportivo Alaves saat ini berada di posisi 16 klasemen La Liga dan menghadapi pertempuran degradasi yang intens dalam beberapa bulan mendatang. Tim Basque itu mengalahkan SD Huesca 1-0 pada akhir pekan dan menginginkan hasil serupa dari pertandingan ini.

Villarreal, di sisi lain, berada di posisi kelima dalam tabel liga saat ini dan memimpin perlombaan untuk lolos ke Liga Eropa UEFA tahun ini. Kapal Selam Kuning mengalahkan Levante dengan selisih 5-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Fakta Pertandingan

Deportivo Alaves telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 8 pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal di semua kompetisi.

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Villarreal (LaLiga).

Villarreal telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka (LaLiga).

Villarreal telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka (LaLiga).

Villarreal menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Villarreal telah memenangkan 3 pertandingan tandang terakhir mereka (LaLiga).

Villarreal telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Villarreal telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Deportivo Alaves vs Villarreal Head-to-Head

Deportivo Alaves dan Villarreal secara mengejutkan berada pada posisi yang seimbang sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan lima pertandingan masing-masing dari total 11 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertandingan putaran pertama antara kedua tim berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan nyaman 3-1 untuk Villarreal. Paco Alcacer luar biasa pada hari itu dan ingin menunjukkan kemampuannya pada pertandingan ini.

Panduan bentuk Deportivo Alaves di La Liga: W-D-L-L-D

Panduan bentuk Villarreal di La Liga: W-L-W-W-W

Berita tim Deportivo Alaves vs Villarreal

Deportivo Alaves

Rodrigo Ely saat ini absen karena cedera Deportivo Alaves dan tetap menjadi satu-satunya masalah kebugaran timnya. Klub  Basque tidak mungkin membuat perubahan drastis pada timnya untuk pertandingan ini.

Cedera: Rodrigo Ely

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Villarreal

Dengan Vicente Iborra cedera untuk pertandingan ini, Manu Trigueros dan Etienne Capoue harus melakukan banyak tugas berat untuk Villarreal di lini tengah. Pervis Estupinan belum pulih dari kesedihannya dan mungkin tidak akan tampil di pertandingan ini.

Cedera: Vicente Iborra

Diragukan: Pervis Estupinan

Diskors: Tidak ada

Prediksi skor Deportivo Alaves vs Villarreal

Villarreal telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah Unai Emery dan akan berusaha membuktikan satu poin minggu ini. Bintang seperti Gerard Moreno dan Paco Alcacer bisa mematikan pada hari mereka dan kemungkinan akan memimpin lini depan mereka pada hari Rabu.

Deportivo Alaves harus bekerja keras untuk menghindari degradasi musim ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini. Villarreal adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: Deportivo Alaves 0-2 Villarreal

Prediksi XI Deportivo Alaves vs Villarreal

Deportivo Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Ruben Duarte, Florian Lejeune, Victor Laguardia, Ximo Navarro; Pere Pons, Tomas Pina, Rodrigo Battaglia, Jota; Joselu, Lucas Perez

Villarreal XI (4-3-3): Sergio Asenjo; Jaume Costa, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Gerard Moreno, Paco Alcacer, Ruben Pena

Head To Head Deportivo Alavés vs Villarreal :

01/10/20 LAL Villarreal 3-1 Deportivo Alavés
26/01/20 LAL Deportivo Alavés 1-2 Villarreal
26/10/19 LAL Villarreal 4-1 Deportivo Alavés
02/03/19 LAL Villarreal 1-2 Deportivo Alavés
29/10/18 LAL Deportivo Alavés 2-1 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alavés :

18/04/21 LAL Deportivo Alavés 1-0 Huesca
10/04/21 LAL Athletic Club 0-0 Deportivo Alavés
04/04/21 LAL Deportivo Alavés 1-3 Celta Vigo
22/03/21 LAL Atletico Madrid 1-0 Deportivo Alavés
13/03/21 LAL Deportivo Alavés 1-1 Cádiz

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

19/04/21 LAL Levante 1-5 Villarreal
16/04/21 UEL Villarreal 2-1 Dinamo Zagreb
11/04/21 LAL Villarreal 1-2 Osasuna
09/04/21 UEL Dinamo Zagreb 0-1 Villarreal
03/04/21 LAL Granada 0-3 Villarreal

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More