Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo 21 April 2021

107

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo 21 April 2021 – Harapan empat besar AC Milan akan mendapat ujian berat saat melawan tim bogey Sassuolo ketika tim-tim itu bentrok di Serie A pada hari Rabu malam 21 April 2021 dalam prediksi bola jitu AC Milan vs Sassuolo.

Dengan 66 poin dari 31 pertandingan, Rossoneri saat ini sedang menuju finis kedua, yang, jika tercapai, akan menjadi hasil terbaik mereka sejak musim 2011/12.

Namun, performa yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir telah menimbulkan pertanyaan tentang ambisi mereka. Tim juga menyerahkan posisi teratas di tabel Serie A.

Pasukan Stefano Pioli memimpin balapan dari matchday empat hingga 21, tetapi sekarang mereka terpaut sembilan poin di belakang rival sekotanya, Inter Milan.

Namun, finis di tempat kedua masih bisa dicapai, dengan Juventus juga kehilangan poin akhir-akhir ini.

Lebih mengecewakan daripada performa Milan tahun kalender ini adalah kampanye keseluruhan Sassuolo.

Neroverdi telah menjadi tiruan pucat dari diri mereka yang angkuh, yang mencabik-cabik tim tahun lalu. Namun, kemenangan beruntun melawan Benevento dan Fiorentina dalam dua pertandingan terakhir mereka telah membawa mereka ke urutan kedelapan dalam klasemen.

Fakta Pertandingan

AC Milan telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi.

AC Milan tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhirnya melawan Sassuolo di semua kompetisi.

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Sassuolo (Serie A).

AC Milan telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi.

Head-to-head AC Milan vs Sassuolo

Milan menjadi kekuatan dominan dalam pertandingan ini, menang 10 kali, seri 2 kali, dan hanya kalah 4 dari 16 pertemuan dengan I Neroverdi.

Rossoneri menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertemuan terakhir dengan Sassuolo.

Milan memenangkan dua pertandingan terakhir melawan I Neroverdi dengan skor 2-1 yang identik.

Preview AC Milan vs Sassuolo

Sementara Milan masih harus mempertahankan keunggulan enam poin dari Napoli yang berada di urutan kelima dalam tujuh pertandingan tersisa dalam pertempuran untuk finis empat besar, Sassuolo hampir tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan di sisa musim ini. Namun, mereka akan sangat berbahaya melawan lawan apa pun hingga akhir musim, terutama saat pencetak gol terbanyak mereka Domenico Berardi kembali ke dalam skuad. Berardi masuk sebagai pemain pengganti tepat di awal babak kedua pada Sabtu malam melawan Fiorentina dan mencetak dua gol dari titik penalti untuk memulai kemenangan comeback 3-1 pada kesempatan tersebut.

Berita Tim

Zlatan Ibrahimovic kembali ke skuad Milan pada Rabu, setelah menjalani skorsing pekan lalu, sehingga bisa menggantikan Rafael Leao sebagai penyerang tengah.

Sementara bek Davide Calabria dan penyerang muda Daniel Maldini akan absen lagi untuk Rossoneri, pelatih Stefano Pioli tidak memiliki masalah cedera lain, karena Alessio Romagnoli kembali ke bangku cadangan terakhir kali.

Dalam ketidakhadiran Calabria yang terus berlanjut, Diogo Dalot akan berharap untuk menggeser Pierre Kalulu di bek kanan, dengan Ismael Bennacer lagi-lagi harus menangkis klaim Sandro Tonali untuk peran di lini tengah.

Meskipun striker Francesco Caputo masih bisa tetap absen untuk Sassuolo – bersama dengan Kaan Ayhan (COVID-19) dan korban cedera jangka panjang Filippo Romagna – pemain bintang Domenico Berardi kembali ke efek spektakuler di babak pertama pada hari Sabtu dan sekarang dapat mulai.

Produk Primavera Giacomo Raspadori harus terus di depan untuk tim tamu, karena Caputo absen, sementara pemain internasional Italia Manuel Locatelli diharapkan kembali ke XI untuk Pedro Obiang.

Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo

Sekarang mereka akhirnya mengambil poin maksimum di kandang mereka untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, Milan dapat menggandakan di tengah pekan, karena kepercayaan diri yang diperbarui dan kembalinya ‘King Zlatan’ sebagai titik fokus dapat membuktikan faktor-faktor yang menentukan.

Sassuolo memiliki lebih sedikit permainan pada hari Rabu, dengan penyelesaian di paruh atas semuanya tetapi terjamin, dan mungkin menemukan diri mereka dengan mengusai bola tetapi tidak ada poin.

Prediksi bola malam ini AC Milan vs Sassuolo 2-1.

Prakiraan susunan pemain

AC Milan starting lineup:

Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Sassuolo  starting lineup:

Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Lopez, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori

Head-to-Head di Serie A

  • Pertemuan: 15
  • AC Milan menang: 9
  • Gol AC Milan: 27
  • Imbang: 2
  • Sassuolo menang: 4
  • Gol Sassuolo: 20.

5 Pertemuan Terakhir

  • 20-12-2020 Sassuolo 1-2 Milan (Serie A)
  • 22-07-2020 Sassuolo 1-2 Milan (Serie A)
  • 15-12-2019 Milan 0-0 Sassuolo (Serie A)
  • 03-03-2019 Milan 1-0 Sassuolo (Serie A)
  • 01-10-2018 Sassuolo 1-4 Milan (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (K-M-S-M-M)

  • 19-03-21 Milan 0-1 MU (UEL)
  • 22-03-21 Fiorentina 2-3 Milan (Serie A)
  • 03-04-21 Milan 1-1 Sampdoria (Serie A)
  • 10-04-21 Parma 1-3 Milan (Serie A)
  • 18-04-21 Milan 2-1 Genoa (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo (K-S-K-M-M)

  • 17-03-21 Torino 3-2 Sassuolo (Serie A)
  • 03-04-21 Sassuolo 2-2 Roma (Serie A)
  • 07-04-21 Inter 2-1 Sassuolo (Serie A)
  • 13-04-21 Benevento 0-1 Sassuolo (Serie A)
  • 17-04-21 Sassuolo 3-1 Fiorentina (Serie A).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More