Prediksi Watford VS Cardiff City, 20 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Watford VS Cardiff City, 20 April 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Watford VS Cardiff City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 20 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Watford menjadi tuan rumah bagi Cardiff City pada Rabu malam mengetahui bahwa kemenangan akan membuat klub sangat bersaing untuk memperebutkan tempat playoff Kejuaraan.

Pada saat mereka Hornets duduk di posisi ke-12 di klasemen, terpaut empat poin dari keenam, Cardiff hanya bertahan di luar zona degradasi karena selisih gol.

Watford

Di tengah spekulasi perubahan manajerial lainnya di Watford, ada banyak perhatian pada Chris Wilder pada akhir pekan saat dia berusaha untuk mempertahankan timnya dalam perlombaan playoff.

Mantan bos Sheffield United itu tidak memberikan efek yang diinginkan di Vicarage Road, namun kemenangan 2-0 tepat waktu atas Bristol City telah membuat Hornets berpegang teguh pada harapan untuk mencapai tempat playoff.

Dengan kandidat degradasi, saingan langsung dan dua klub akan sedikit bermain tersisa di jadwal mereka, Wilder akan merasa bahwa tidak di luar kemungkinan bahwa mereka dapat mengumpulkan minimal 10 poin dari empat pertandingan untuk menjaga harapan mereka tetap hidup.

Mereka juga hanya kebobolan empat kali dalam lima pertandingan, tiga di antaranya terjadi saat kalah dari Huddersfield Town, meskipun clean sheet pada hari Sabtu mengakhiri tujuh gol yang dikirim dalam tiga pertandingan.

Watford ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-0 Championship melawan Bristol City.

Dalam laga tersebut, Watford berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Watford adalah João Pedro (54′). Di sisi lain, Bristol City melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Harry Cornick (6′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Bristol City.

Watford asuhan Chris Wilder telah mencetak 10 gol selama 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Menuju kontes ini, Watford belum pernah kalah dalam pertandingan liga melawan Cardiff City dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Cardiff City

Dari perspektif Cardiff, kekalahan beruntun dari Sunderland dan Sheffield United telah membuat mereka khawatir akan masa depan lapis kedua mereka ketika sebelumnya tampaknya mereka siap untuk keluar dari zona degradasi.

Sabri Lamouchi baru-baru ini memberikan 13 poin selama mantra delapan pertandingan, tetapi kekalahan di kedua sisi itu berarti dia hanya memberikan satu poin per game selama 13 pertandingannya sebagai pelatih.

Dengan satu pertandingan di tangan, nasib Cardiff tetap berada di tangan mereka sendiri, namun tim seperti Rotherham United, dalam permainan mereka yang telah diatur ulang, dan Huddersfield Town tetap pada jadwal mereka.

Tajuk ganda itu bisa terbukti sangat penting di akhir musim, meskipun Lamouchi tahu bahwa bagian dari rampasan di Hertfordshire, dan mempertahankan selisih gol terbaik di antara rival mereka, bisa sangat membantu mempertahankan status Kejuaraan mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United dalam aksi Kejuaraan, Cardiff City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Cardiff City adalah Sory Kaba (19′). James McAtee (24′), Jack Robinson (54′), Iliman Ndiaye (80′) dan Ciaran Clark (85′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cardiff City telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Cardiff City jelas memiliki beberapa masalah. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren itu mungkin berlanjut di sini, di game ini.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 28/12/2014 memberi tahu kita bahwa Watford telah memenangkan 5 di antaranya & Cardiff City 1, dengan jumlah pertandingan seri tetap 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Championship match day 19 pada 02/11/2022 dan skor berakhir Cardiff City 1-2 Watford.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cédric Kipré (9′).

Watford melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Francisco Sierralta (38′) dan Ismaila Sarr (59′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Keith Stroud.

02/11/2022
Kota Cardiff1 – 2
(1 – 1)
Watford CH
13/03/2021
Kota Cardiff1 – 2
(1 – 1)
Watford CH
05/12/2020
Watford0 – 1
(0 – 1)
Kota Cardiff CH
22/02/2019
Kota Cardiff1 – 5
(0 – 1)
EPL Watford
15/12/2018
Watford3 – 2
(1 – 0)
Liga Cardiff City
28/12/2014
Kota Cardiff2 – 4
(1 – 2)
Watford CH

5 Pertandingan Terakhir

15/04/2023
Watford2 – 0
(1 – 0)
Kota Bristol CH
10/04/2023
Kota Coventry2 – 2
(0 – 2)
Watford CH
07/04/2023
Watford2 – 3
(1 – 1)
Huddersfield CH
01/04/2023
Kota Luton2 – 0
(1 – 0)
Watford CH
18/03/2023
Watford1 – 1
(1 – 0)
Wigan Atletik CH
14/03/2023
Watford3 – 0
(2 – 0)
Kota Birmingham CH

[quads id=3]

15/04/2023
Sheffield United4 – 1
(1 – 1)
Kota Cardiff CH
10/04/2023
Kota Cardiff0 – 1
(0 – 0)
Sunderland CH
07/04/2023
Blackpool1 – 3
(0 – 3)
Kota Cardiff CH
01/04/2023
Kota Cardiff2 – 3
(1 – 2)
Kota Swansea CH
15/03/2023
Kota Cardiff1 – 1
(0 – 1)
West Bromwich CH
11/03/2023
Ujung Utara Preston2 – 0
(0 – 0)
Kota Cardiff CH

Kondisi Susunan Pemain Watford VS Cardiff City

Kemungkinan Susunan Pemain Watford:
Bachmann; Andrews, Porteous, Hoedt, Kamara; Sarr, Kone, Choudhury, Louza, Pedro; Davis

Kemungkinan lineup awal Cardiff City:
Allsop; McGuinness, Kipre, Simpson; Ng, Rinomhota, Wintle, O’Dowda; Philogene, Kaba, Ojo

Kondisi Pemain

Watford

Ismael Kone tampaknya akan masuk ke lini tengah Watford setelah menggantikan Leandro Bacuna di babak pertama melawan Bristol City.

Kecuali ada masalah kebugaran, sisa tim bisa tetap sama dengan pemain muda Ryan Andrews yang terus tampil mengesankan di bek kanan.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Manajer Watford Chris Wilder akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih. Kortney Hause tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Tampaknya The Hornets harus memilih sistem 4-2-3-1 kali ini, menggunakan Daniel Bachmann, Ryan Andrews, Ryan Porteous, Wesley Hoedt, Hassane Kamara, Ismaël Koné, Ismaïla Sarr, Hamza Choudhury, Imran Louza, João Pedro dan Keinan Davis.

Cardiff City

Dengan Callum O’Dowda membuktikan kebugarannya selama babak kedua di Sheffield United, pemain serba bisa asal Irlandia itu dapat dipulihkan sebagai bek sayap kiri untuk Cardiff di depan Joe Ralls.

Lamouchi dapat mengalihkan Ralls ke lini tengah, tergantung pada formasi apa yang dia pilih untuk digunakan, tetapi Romaine Sawyers dan Sheyi Ojo juga berpeluang untuk ditarik kembali.

Yang terakhir dapat digunakan di sayap kiri serangan menggantikan Kion Etete.

Manajer Cardiff City Sabri Lamouchi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Callum Robinson (cedera otot Biceps femoris) dan Jamilu Collins (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa The Bluebirds kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan mengirimkan Ryan Allsop, Jack Simpson, Cédric Kipré, Mark McGuinness, Perry Ng, Andy Rinomhota, Ryan Wintle, Callum ODowda, J. Philogene- Bidace, Sory Kaba dan Sheyi Ojo.

Prediksi Skor Watford VS Cardiff City

[quads id=4]

Cardiff telah kehilangan semua momentum di bawah Lamouchi pada waktu yang salah ketika Watford mungkin semakin optimis tentang tuduhan terlambat. Dengan mengingat hal itu, kami mendukung tim tuan rumah untuk menghasilkan performa profesional untuk mencatatkan tiga poin dan clean sheet.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Watford memilikinya untuk mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Di sisi lain, Cardiff City mungkin merasa sulit untuk mendobrak pertahanan mereka meskipun kami melihat mereka berhasil mencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Watford pada saat wasit meniup peluit akhir.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Watford dapat diperoleh dengan 1,95, hasil imbang adalah 3,42 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Cardiff City mendapat 4,2. Ini adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Prediksi Watford VS Cardiff City : 3 – 1

Bagikan

Also Read