Prediksi Middlesbrough VS Hull City, 20 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Middlesbrough VS Hull City, 20 April 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Middlesbrough VS Hull City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 20 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Middlesbrough akan berusaha untuk menjaga harapan promosi otomatis samar mereka tetap hidup pada Rabu malam ketika mereka menyambut Hull City ke Stadion Riverside di Championship.

Boro menghancurkan Norwich City pada akhir pekan untuk mengirim pesan kepada mereka yang juga berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Premier, sementara Hull memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Blackburn Rovers.

Middlesbrough

Middlesbrough tiba-tiba mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan pada Jumat malam dengan kemenangan 5-1 atas Canaries David Wagner di Riverside, dengan gol dari Aaron Ramsey, Hayden Hackney, Chuba Akpom dan dua gol Cameron Archer mengamankan hasil maksimal yang sangat dibutuhkan.

Cara kemenangan di Teesside akan sangat mengesankan manajer Michael Carrick – mantan pemain Manchester United itu pasti akan menggunakan kesuksesan yang luar biasa untuk memacu timnya dalam empat pertandingan terakhir mereka di musim reguler.

Boro saat ini duduk di tempat keempat di klasemen Championship, delapan poin di belakang urutan kedua Sheffield United – meskipun Blades Paul Heckingbottom telah memainkan permainan lebih sedikit.

Meskipun rekor satu kemenangan Middlesbrough baru-baru ini dalam empat pertandingan tampaknya telah merusak peluang mereka untuk finis di dua besar, dengan pemain seperti Akpom dan Marcus Forss yang sedang on fire musim ini, pasukan Carrick akan dianggap memenangkan playoff jika mereka lolos.

Stadion Riverside telah menjadi benteng bagi Boro musim ini, dengan tuan rumah hanya kalah sekali di kandang sejak pertengahan Oktober – kekalahan melawan Burnley pada awal bulan ini adalah hasil yang memastikan promosi untuk Clarets gemilang Vincent Kompany.

Middlesbrough akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 5-1 Championship atas Norwich City.

Dalam pertandingan tersebut, Middlesbrough menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, gol dicetak oleh Aaron Ramsey (7′), Hayden Hackney (41′), Cameron Archer (43′, 45′) dan Chuba Akpom (49′). Di ujung lain, Norwich City melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Josh Sargent (45′) mencetak gol untuk Norwich City.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Middlesbrough kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Middlesbrough telah melihat gol mereka dilanggar di 5 pertandingan tersebut serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Hull City

Hull memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi lima pertandingan pada Sabtu sore setelah bermain imbang tanpa gol di Blackburn yang berada di urutan keenam, dengan penjaga gawang Karl Darlow mempertahankan clean sheet ketiganya dalam empat pertandingan terakhir.

Macan berjuang di awal musim di bawah Shota Arveladze – yang tidak terbantu oleh pergantian pemain yang tinggi di Stadion MKM di musim panas – tetapi telah stabil di bawah pengawasan mantan bos Derby County Liam Rosenior.

Klub yang berbasis di Yorkshire saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen tingkat kedua, unggul 11 poin dari Reading yang berada di posisi ke-22 dengan hanya tersisa 12 poin untuk dimainkan – hasil apa pun pada hari Rabu secara matematis akan mengamankan keselamatan Hull.

Berbaring enam poin di belakang Watford di tempat ke-12, pasukan Rosenior akan menargetkan finis di paruh atas Championship untuk pertama kalinya sejak kampanye kemenangan playoff mereka pada 2015-16.

Pendukung akan mengharapkan banyak aktivitas dari pihak mereka di jendela transfer musim panas karena Hull bertujuan untuk bersaing di puncak divisi musim depan, dengan Rosenior akan dipercaya untuk membawa klub ke biaya promosi musim depan.

Di pertandingan sebelumnya, Hull City bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship melawan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan tersebut, Hull City berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Blackburn Rovers melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Hull City asuhan Liam Rosenior telah mencetak 7 gol sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Jelang pertemuan tersebut, Hull City belum pernah terkalahkan oleh Middlesbrough dalam laga tandang melawan mereka selama 2 laga liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 13/04/2019 memberi tahu kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 2 dari ini & Hull City 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Boro dan 8 berasal dari The Tigers. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship day 19 pada 01/11/2022 dengan skor akhir Hull City 1-3 Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 57% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Cyrus Christie (60′, 80′ Gol bunuh diri) dan Tobias Figueiredo (Gol bunuh diri 63′).

Di sisi lain, Middlesbrough melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Chuba Akpom (30′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Dean Whitestone.

01/11/2022
Hull City1 – 3
(0 – 1)
Middlesbrough CH
09/04/2022
Middlesbrough0 – 1
(0 – 0)
Hull City CH
02/10/2021
Hull City2 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH
02/07/2020
Hull City2 – 1
(1 – 1)
Middlesbrough CH
24/11/2019
Middlesbrough2 – 2
(2 – 0)
Hull City CH
13/04/2019
Middlesbrough1 – 0
(1 – 0)
Hull City CH

5 Pertandingan Terakhir

14/04/2023
Middlesbrough5 – 1
(4 – 1)
Kota Norwich CH
10/04/2023
Kota Bristol2 – 2
(1 – 0)
Middlesbrough CH
07/04/2023
Middlesbrough1 – 2
(0 – 1)
Burnley CH
01/04/2023
Huddersfield4 – 2
(0 – 1)
Middlesbrough CH
18/03/2023
Middlesbrough4 – 0
(1 – 0)
Preston North End CH
14/03/2023
Middlesbrough1 – 1
(1 – 1)
Kota Stoke CH

[quads id=3]

15/04/2023
Blackburn Rovers0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH
10/04/2023
Lambung Kota1 – 0
(0 – 0)
Millwall CH
07/04/2023
Sunderland4 – 4
(2 – 2)
Hull City CH
01/04/2023
Hull City0 – 0
(0 – 0)
Rotherham CH
18/03/2023
Membaca1 – 1
(1 – 1)
Hull City CH
15/03/2023
Hull City1 – 3
(0 – 1)
Burnley CH

Kondisi Susunan Pemain Middlesbrough VS Hull City

Kemungkinan starting lineup Middlesbrough:
Steffen; Smith, McNair, Lenihan, Giles; Howson, Hackney; Jones, Akpom, Mowatt; Pemanah

Kemungkinan lineup awal Hull City:
Darlow; Coyle, McLoughlin, Greaves, Penatua; Sayyadmanesh, Seri, Slater, Vaughan; Tufan, Traore

Kondisi Pemain

Middlesbrough

Middlesbrough mendapat pukulan cedera ganda selama kemenangan mereka melawan Norwich pada hari Jumat, dengan Ramsey (pergelangan kaki) dan Forss (kaki) keduanya dipaksa keluar karena cedera – tidak ada yang diharapkan kembali beraksi sampai bulan depan.

Riley McGree tinggal sekitar satu bulan lagi dari kembalinya tim utama setelah cedera pergelangan kakinya, semakin meningkatkan tekanan pada Archer dan Akpom untuk mencetak gol bagi pasukan Carrick.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Bek tengah Matthew Clarke terus berjuang dengan masalah punggung yang terus-menerus dan akan melewatkan pertandingan hari Rabu dengan Macan – pemain berusia 26 tahun itu tidak tampil sejak Oktober untuk Boro.

Bos Middlesbrough Michael Carrick akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa The Boro mungkin akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan, memulai babak pertama dengan Zack Steffen, Tom Smith, Patrick Mcnair, Darragh Lenihan, Ryan Giles, Jonathan Howson, Hayden Hackney, Isaiah Jones, Chuba Akpom, Rodrigo Muniz and Cameron Archer.

Hull City

Hull tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Oscar Estupinan di Riverside saat pemain Kolombia itu pulih dari cedera pergelangan kaki, yang berarti pasangan penyerang Ozan Tufan dan Adama Traore akan kembali memimpin barisan tim tamu.

Aaron Connolly menunjukkan banyak janji setelah melakukan peralihan pinjaman dari Brighton & Hove Albion pada bulan Januari, tetapi penyerang tersebut sekarang absen selama sisa musim setelah jari kakinya patah pada bulan Februari.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Hull City Liam Rosenior tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun untuk memasuki pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, The Tigers tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-4-2, memulai permainan dengan Karl Darlow, Lewie Coyle, Alfie Jones, Sean McLoughlin, Callum Elder, A. Sayyadmanesh, Regan Slater, Xavier Simons , Malcolm Ebiowei, Ozan Tufan dan Adama Traore.

Prediksi Skor Middlesbrough VS Hull City

[quads id=4]

Middlesbrough masih memiliki peluang tipis untuk finis dua besar setelah menghancurkan Norwich terakhir kali, dan meski cedera, pasukan Carrick akan percaya diri mengalahkan Hull.

Macan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan satu poin di Ewood Park melawan Blackburn pada hari Sabtu, tetapi kami yakin mereka tidak akan dapat mencapai hasil tandang berturut-turut.

Dalam pertandingan ini, Hull City pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Middlesbrough ini, meski mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kita bisa melihat pertandingan yang dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Middlesbrough ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu cukup seimbang.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, mendukung Middlesbrough paling baik dihargai 1,47, hasil imbang adalah 4,58 & memilih tim pemenang menjadi Hull City memberi Anda 6,5. Itu adalah taruhan paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Middlesbrough VS Hull City : 2 – 1

Bagikan

Also Read