Prediksi Galatasaray Vs Malatyaspor, 19 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Galatasaray berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Fenerbahce memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Miha Zajc (26′) dan Serdar Dursun (68′) mencetak gol untuk Fenerbahce.

Galatasaray asuhan Domènec Torrent telah mencapai target sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Giresunspor di kompetisi Super Lig, Yeni Malatyaspor dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Giresunspor melakukan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hamidou Traore (23′) adalah pencetak gol untuk Giresunspor.

Melihat performa mereka, dan Yeni Malatyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Yeni Malatyaspor telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Menuju ke kontes ini, Yeni Malatyaspor tanpa kemenangan tandang selama 12 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Melihat hasil head to head terakhir mereka hingga 06/04/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukan pertandingan yang bagus untuk Yeni Malatyaspor. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Galatasaray lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Total 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Cimbom dan 2 milik Malatyaspor. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke-14 pada 28/11/2021 ketika itu berakhir Yeni Malatyaspor 0-0 Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Galatasaray memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Galatasaray
Fatih ztürk (Gangguan vestibular) dan Sofiane Feghouli (Pecah otot paha) tidak tersedia untuk manajer Galatasaray Domènec Torrent.

Yeni Malatyaspor
Manajer Yeni Malatyaspor Cihat Arslan memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Stevie Mallan (Patah Vertebra Lumbar) dan Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Oytun zdogan tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Sofiane Feghouli akan absen untuk tuan rumah karena masalah hamstring, yang membuat pemain Aljazair itu absen dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Omar Elabdellaoui akan mempertahankan tempatnya di bek kanan setelah kembali ke starting lineup melawan Fenerbahce.

Lini depan Galatasaray akan dipimpin oleh Bafetimbi Gomis, yang mengincar

o menambah lima gol liga yang telah dia cetak musim ini.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka masih belum bisa menggunakan jasa Stephen Mallan, yang sudah absen sejak Januari karena masalah cedera.

Meski kalah melawan Giresunspor, tim tandang bisa menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan Senin.

Ancaman gol utama Yeni Malatyaspor akan datang dari Benjamin Tetteh, yang telah mencetak gol terbanyak untuk timnya di liga musim ini dengan enam gol atas namanya.

[ads1]

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Galatasaray:
Muslera; Elabdellaoui, Nelsson, Marcao, Van Aanholt; Babel, Kutlu, Antalyali, Cicaldau, Akturkoglu; gomis

Yeni Malatyaspor kemungkinan susunan pemain:
Ozbir; Ozer, Awuku, Campi, Hafez; Dicko, Nshimirimana, Azubuike, Donsah, Eskihellac; Teteh

Prediksi Skor Galatasaray Vs Malatyaspor

Dengan Yeni Malatyaspor kehilangan kepercayaan diri dan sudah terdegradasi, kami pikir mereka akan berjuang untuk menyulitkan tuan rumah, dan kami percaya bahwa Galatasaray akan meraih kemenangan liga kandang keempat berturut-turut pada hari Senin.

Galatasaray 3-0 Yeni Malatyaspor

Bagikan

Also Read