Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Galatasaray Vs Malatyaspor, 19 April, Liga Turki

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray Vs malatyaspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 19 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah memasuki kontes di posisi ke-15 yang mengecewakan, sementara Yeni Malatyaspor menopang tabel Super Lig Turki.

Galatasaray akan bersyukur melihat akhir musim setelah menjalani kampanye domestik yang panas, yang telah melihat tuan rumah hari Senin menghabiskan sebagian dari kampanyenya dengan bermain-main dengan zona degradasi.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Hellas Verona, 19 Liga Italia

Meskipun ketakutan untuk finis di empat terbawah telah berkurang, dengan Galatasaray unggul 11 ​​poin dari bahaya, mereka masih mendekam di tempat ke-15.

Bentuk terakhir mereka telah dicampur dengan enam pertandingan terakhir mereka yang menghasilkan tiga kemenangan dan tiga kekalahan, dengan kekalahan terbaru terjadi akhir pekan lalu, ketika tim Domenec Torrent kalah 2-0 dari rival sengit mereka Fenerbahce.

Meskipun di hadapannya, tampaknya hanya ada sedikit permainan untuk mengikuti kampanye yang mengecewakan, Galatasaray akan berharap untuk menghindari finis Super Lig Turki terendah mereka dengan musim terburuk mereka saat ini menjadi finis ke-11 dalam kampanye 1981-82.

Tuan rumah setidaknya akan menantikan pertandingan kandang Senin setelah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka di Stadion Nef, dan mereka dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan kandang menjadi lima pertandingan Super Lig Turki dengan hasil positif pada hari Senin.

Yeni Malatyaspor sudah terdegradasi, dengan tim tamu Senin berada di dasar klasemen liga dengan hanya 20 poin atas nama mereka setelah 32 pertandingan.

Meskipun mereka telah diasingkan ke setidaknya satu musim di tingkat kedua, tim yang berada di posisi terbawah masih memiliki kebanggaan untuk dimainkan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jika mereka ingin meraih setidaknya satu poin pada hari Senin maka mereka perlu menemukan peningkatan kinerja setelah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Giresunspor akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Bologna 16 April Liga Italia

Hasil itu menegaskan degradasi Yeni Malatyaspor dari Liga Super Turki, sementara itu juga memperpanjang performa buruk yang membuat mereka memenangkan satu dari 22 pertandingan liga terakhir mereka.

Tim tamu hari Senin dapat mengambil inspirasi dari poin yang mereka ambil dari Galatasaray di pertandingan sebelumnya, dengan kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol pada kesempatan itu.

head to head Galatasaray Vs yeni Malatyaspor

Galatasaray akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Fenerbahe.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku