Prediksi Millwall vs Hull City 18 April Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Sudah merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Millwall mencatatkan clean sheet. Faktanya, Millwall telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di jalan. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Hull City akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 di Championship dengan mengalahkan Cardiff City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hull City, pencetak golnya adalah Allahyar Sayyadmanesh (8′) dan Lewis Coyle (11′). Cardiff City melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Aden Flint (81′) menjadi pencetak gol bagi Cardiff City.

Hull City asuhan Shota Arveladze telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 5.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 12/08/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Millwall memenangkan 2 pertandingan itu, Hull City 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Lions dan 8 untuk The Tigers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Kondisi Pemain

Millwall

Bos Millwall Gary Rowett tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

hull City

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Hull City Shota Arveladze tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Penyerang Millwall, Mason Bennett, masih diragukan tampil untuk tuan rumah pada Senin setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera betis.

Shaun Hutchinson yang penting kembali ke bangku cadangan di Preston setelah absen selama enam minggu.

Tetapi setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan, ia tidak mungkin menjadi starter menggantikan Murray Wallace, Jake Cooper atau Daniel Ballard.

Kedatangan bulan Januari Luke Freeman hampir kembali ke skuad, dan meskipun akan mengejutkan melihat dia terlibat, tidak ada masalah cedera baru yang harus dihadapi Rowett.

Adapun pengunjung, Josh Emmanuel dan Randell Williams tetap tidak tersedia untuk dipertimbangkan, sementara Mallik Wilks tetap diragukan untuk tampil juga.

Oleh karena itu, beban mencetak gol akan berada di pundak Sayyadmanesh sekali lagi, tetapi dia akan penuh percaya diri setelah mencetak gol pertamanya untuk klub pada hari Jumat.

Pemain Iran akan didukung dalam serangan oleh George Honeyman dan Keane Lewis-Potter yang sangat didambakan.

Dengan yang terakhir mendaftarkan sembilan gol dan tiga assist di Kejuaraan sejauh musim ini.

Prakiraan susunan pemain Millwall vs Hull City

Susunan pemain Millwall :

Bialkowski; Ballard, Cooper, M Wallace; McNamara, Mitchell, Kieftenbeld, Malone; J Wallace; Bradshaw, Afobe

Susunan pemain Hull City :

Ingram; Jones, McLoughlin, Greaves; Coyle, Slater, Smallwood, Fleming; Honeyman, Lewis-Potter; Sayyadmanesh

Prediksi Skor Millwall vs Hull City

Meskipun semua tekanan di sini akan berada di pundak Millwall, dan meskipun rekor tandang Hull yang fantastis akhir-akhir ini.

Kami memperkirakan kemenangan kandang yang penting pada hari Senin.

Tuan rumah selalu merupakan tim yang sulit untuk dilawan di The Den, dan dengan banyak permainan ini untuk mereka.

[ads1]

Mereka harus siap untuk pertemuan itu dan akan didukung oleh suasana parau dari para pendukung Millwall.

Millwall 2-1 Hull City

Bagikan

Also Read