Prediksi Millwall vs Hull City 18 April Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Millwall vs Hull City 18 April Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall vs Hull City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 18 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Championship Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Tuan-rumah ditahan seimbang pada Jumat Agung namun tetap sukses mengecilkan jarak di enam besar.

Sementara team tamu menang untuk laga ke-2 beruntun saat mereka terus menuntaskan musim dengan lumayan kuat.

Sesudah awalannya cetak gol di ujung yang keliru dari lapangan susul awalan yang lamban dari teamnya di Preston North End di hari Jumat.

Murray Wallace dari Millwall selanjutnya membayar golnya sendiri dengan mendapati sisi belakang jala di ujung kanan lapangan di tengah-tengah jalan. set pertama di Deepdale.

The Lions menuntaskan laga dengan kuat di 45 ke-2 , dan entahlah bagaimana tidak berhasil mencetak kemenangan saat penjaga gawang Preston Daniel Iversen lakukan pengamanan 3x.

Itu yang mengagumkan untuk gagalkan mereka raih tiga point, dengan Maikel Kieftenbeld selanjutnya mengenai garis gawang pada rebound.

Itu ialah point yang susah untuk team Gary Rowett menantang team yang awalnya menang 3x secara berturut-turut di kandang.

Dan karena tujuh dari 8 team paling atas yang kehilangan point pada Jumat Agung yang repot , mereka tidak ketinggalan dalam perlombaan. untuk enam besar.

Kenyataannya, dengan kekalahan Sheffield United yang ada di posisi ke enam.

Millwall betul-betul memperoleh satu point dalam pertarungan luar biasa untuk playoff untuk berpindah ke tiga dari arah tidak tersangka mereka.

Dengan laga kandang Senin terlihat memberikan keuntungan di atas kertas, dan laga menantang Birmingham City dan Peterborough United yang terancam kemunduran.

Ada argument yang memperlihatkan jika Millwall mempunyai kesempatan baik untuk tembus enam besar dalam beberapa minggu kedepan.

Rowett terus akan jaga kesetimbangan dalam skuadnya, walau ini menjadi satu diantara kesempatan terbaik teamnya untuk capai Liga Premier untuk pertamanya kali.

Dalam pada itu, Hull tidak punyai apapun kembali selainnya kebanggaan untuk tersisa minggu kampanye.

Tiga kemenangan dari 5 laga paling akhir mereka sudah pastikan keberlangsungan hidup mereka menantang kemunduran.

Itu 16 point saat ini pisahkan diri mereka dari Derby County dalam zone kemunduran dengan empat laga sisa buat dimainkan.

Mengakibatkan, konsentrasi akan berpindah ke pembangunan lagi yang maha kuasa pada tangan manager Shota Arveladze panas musim ini.

Dengan jendela transfer kedepan yang pertama di bawah pemantauan pemilik baru mereka.

Tetapi, ini tidak hentikan Tigers untuk tampilkan performa yang mengagumkan menantang Cardiff City di hari Jumat.

Dengan beberapa gol awalnya dari Allahyar Sayyadmanesh dan Lewie Coyle membuat mereka diperjalanan ke arah kemenangan 2-1 yang cukup nyaman menantang lawan-lawan yang sama.

Walau nampaknya sedikit yang ditaruhkan, sudah pasti tidak ada yang hentikan Hull untuk menghancurkan peluang tuan-rumah mereka di The Den.

Itu sama seperti yang mereka kerjakan saat mereka mengagetkan Middlesbrough 1-0 di Stadion Riverside di laga awalnya juga.

Mempunyai penekanan tertimbang dari teror kemunduran yang diambil dari bahu mereka bisa dibuktikan beresiko untuk team musuh dalam sepak bola, dan ini terang sebagai kasus di Hull.

head to Head Millwall vs Hull City

Millwall bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Championship melawan Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Millwall adalah Murray Wallace (6′ Gol bunuh diri, 22′). Di sisi lain, Preston North End membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read