Prediksi Coventry vs Bournemouth, 18 April Championship Inggris

Opik Arrow

coventry prediksi
Bagikan

Coventry City akan mencari kemenangan lain setelah sukses 2-4 Championship atas Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Coventry City berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Coventry City, pencetak golnya adalah Ben Sheaf (40′, 45′), Michael Rose (71′) dan Callum O’Hare (90′). Birmingham City mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kristian Pedersen (12′) dan Gary Gardner (39′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Pertandingan yang menampilkan Coventry City cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Coventry City.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bournemouth bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Middlesbrough mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Bournemouth asuhan Scott Parker telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 7 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Menuju pertandingan ini, Bournemouth belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Kondisi Pemain

Kota Coventry
Bos Coventry City Mark Robins akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bournemouth
Manajer Bournemouth Scott Parker harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. David Brooks (Lymphoma), Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) dan Kieffer Moore (Fractured Foot) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Coventry harus melakukannya tanpa striker berharga mereka Matt Godden untuk sisa musim ini, begitu banyak beban mencetak gol tetap di pundak Viktor Gyokeres.

Jake Clarke-Salter juga merupakan kehilangan besar di lini belakang mereka, sementara cedera yang dialami oleh Fankaty Dabo pada hari Jumat membuatnya diragukan untuk pertandingan hari Senin.

Todd Kane kemungkinan akan menjadi pengganti Dabo di bek sayap, sementara Josh Eccles dan Jordan Shipley diragukan lagi, dengan yang terakhir absen dalam dua pertandingan terakhir karena COVID-19.

Adapun tim tamu, bek kiri pilihan pertama Jordan Zemura tetap absen karena masalah hamstring, yang berarti bek kanan Adam Smith bisa mengisi di sisi kiri sekali lagi.

David Brooks tetap tidak tersedia untuk masa mendatang, dan dia bergabung dalam daftar absen oleh Kieffer Moore, Morgan Rogers dan Junior Stanislas.

Jaidon Anthony memberikan percikan dari bangku cadangan melawan Middlesbrough, sehingga pemain sayap mungkin telah mendapatkan awal di tempat Todd Cantwell atau Ryan Christie dalam serangan.

Pemain pinjaman Manchester United, Ethan Laird, diperkirakan akan mempertahankan posisinya di bek kanan setelah mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter untuk klub terakhir kali.

Prakiraan susunan pemain Coventry City vs Bournemouth

Coventry City starting lineup:

Moore; Rose, Hyam, Bidwell; Kane, Allen, Sheaf, Hamer, Maatsen; O’Hare; Gyokeres

Bournemouth starting lineup:

Travers; Laird, Phillips, Kelly, Smith; Lerma, Cook; Christie, Billing, Anthony; Solanke

Prediksi Skor Coventry City 1-1 Bournemouth

[ads1]

Coventry terus menunjukkan banyak semangat dan berjuang dalam dorongan kejutan mereka untuk tempat playoff, dan mereka kemungkinan akan membuat laga ini sangat sulit bagi Bournemouth pada hari Senin.

Dengan tim tamu berjuang akhir-akhir ini, kita tidak dapat melihat mereka mendapatkan tiga poin sekali lagi di tempat yang sulit, dengan hasil imbang yang kemungkinan akan terjadi dalam pertemuan yang ketat.

Coventry City 1-1 Bournemouth

Bagikan

Also Read