Prediksi Coventry vs Bournemouth, 18 April Championship Inggris

Opik Arrow

coventry prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Coventry City vs Bournemouth malam hari ini Jadwal Liga Inggris 18 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bournemouth akan usaha untuk ambil satu cara lebih dekat ke promo dengan tempatkan perform jelek mereka ada di belakang mereka saat mereka lakukan perjalanan ke Coventry City di hari Senin.

Tuan-rumah sudah menjaga keinginan untuk capai tempat playoff Kejuaraan karena kemenangan beruntun, jadi itu pasti jadi pertarungan yang memikat di Coventry Building Society Tempat.

Sesudah cuma raih satu kemenangan dalam delapan laga Kejuaraan sepanjang beberapa bulan akhir, musim Coventry yang hebat nampaknya akan berkurang di tahapan penutupan kampanye

Tetapi, kemenangan mendebarkan atas Fulham dan Birmingham City dalam dua laga paling akhir mereka sudah hidupkan kembali keinginan mereka akan perolehan hebat untuk capai set playoff bulan kedepan.

Untuk mayoritas set pertama diperjalanan singkat mereka melewati West Midlands di hari Jumat, Sky Blues nampaknya menanggung derita mabok kemenangan 3-1 fenomenal mereka di pimpinan liga Fulham lima hari kemarin, saat sebelum mereka tak pernah mati sikapnya di bawah Mark Robins menyepak satu kali lagi.

Sesudah ketinggalan 2-0 karena beberapa pertahanan yang menakutkan dari bola mati, anak buah Robins cetak dua gol kilat pada set pertama dari 2 keadaan bola mati mereka sendiri untuk bawa diri mereka kembali lagi ke kontes.

Ben Sheaf cetak ke-2 gol itu diakhir 45 pembukaan, dan umpan Gustavo Hamer terus mengakibatkan permasalahan untuk pertahanan Birmingham di set ke-2 , saat dia mendapatkan assist ke-2 nya saat Michael Rose manfaatkan sepakan sudutnya untuk memberi teamnya dengan pimpin untuk pertamanya kali dalam kontes.

Salah satu gol dari permainan yang tiba dari permainan terbuka tiba pada menit paling akhir waktu normal, karena beberapa build dengan rapi membuat Callum O’Hare mengunci tiga point dan kemenangan come-back yang hebat.

Kemenangan itu menjadi sangat penting untuk Coventry dalam beberapa pekan terakhir, dengan 8 dari 9 team di atas mereka dalam tabel kehilangan point di hari Jumat, yang memiliki arti mereka naik tempat ke posisi ke-9 mendekati tindakan pada Senin Paskah, dengan beda tiga point. mereka dari tempat playoff mendekati laga besar yang lain menantang Bournemouth.

Dalam pada itu, frustrasi dan kegundahan di Bournemouth bersambung pada Jumat Agung, dengan The Cherries kehilangan point satu kali lagi saat mereka ditahan seimbang tanpa gol menantang sama-sama calon promo Middlesbrough.

Tidak ada team yang membuat banyak kesempatan cetak gol di Stadion Vitality, jadi kemungkinan tidak ada yang patut memperoleh ke-3 point, walau team Scott Parker yang terdekat saat Jefferson Lerma mengenai garis dengan usaha tandukannya.

Hasil seimbang menantang team Boro yang keras kepala bukan kemerosotan untuk Bournemouth, tapi itu meneruskan topik beberapa minggu paling akhir, di mana team tamu Senin nampaknya kekurangan gagasan di sepertiga akhir lapangan saat mereka berusaha untuk melalui garis di dalam permainan mereka. penelusuran untuk promo.

Kenyataannya, kekosongan di hari Jumat di muka gawang ialah laga ke-3 beruntun di mana team yang ada di posisi ke-2 tidak berhasil cetak gol, dengan dua point yang dibuat dari 9 laga paling akhir yang ada.

Walau gagap mereka, bagaimana juga, mereka masih tetap dalam status untuk kembali lagi ke Liga Premier karena minimnya stabilitas dari segi disekitaran mereka dalam tabel.

Seperti disebut sebelumnya, beberapa dari tandingan promo mereka berusaha di hari Jumat, hingga the Cherries menjaga keunggulan empat point mereka atas Huddersfield Town pada tempat ke-3 , dan dengan 2 laga pada tangan , kesempatan masih tetap memberikan keuntungan mereka.

Parker dan teamnya akan usaha menghindar sinetron apa saja dalam beberapa pekan terakhir, jadi mereka akan semangat untuk membekap kebimbangan dan memperoleh tiga point utama di hari Senin untuk membikin mereka lebih dekat ke arah mereka.

Head to Head Coventry Vs Bournemouth

Bagikan

Also Read