Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Hellas Verona, 19 Liga Italia

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, RB Leipzig memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Christopher Nkunku (18′, 87′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencetak 5 gol, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Sejak kekalahan di laga terakhir melawan Inter Milan di laga Serie A, Hellas Verona dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Inter Milan memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nicolò Barella (22′) dan Edin Džeko (30′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hellas Verona memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Tren seperti itu tentu saja tidak bisa dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Birmingham vs Coventry, 15 April Championship Inggris

Datang ke kontes ini, Hellas Verona belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 18/03/2018 memberi tahu kita bahwa Atalanta telah memenangkan 4 di antaranya & Hellas Verona 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari La Dea dan 6 untuk Verona. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-17 pada 12/12/2021 yang berakhir dengan skor di Hellas Verona 1-2 Atalanta.

Pada hari itu, Hellas Verona memiliki 53% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giovanni Simeone (22′).

Untuk lawan mereka, Atalanta mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Aleksei Miranchuk (37′) dan Teun Koopmeiners (62′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Atalanta
Rafael Tolói (Masalah otot), Joakim Maehle (Apendiktomi), Josip Ilicic (Depresi) dan Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk bos Atalanta Gian Gasperini.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Frankfurt, 17 April Liga Jerman

Hellas Verona
Manajer Hellas Verona, Igor Tudor, memiliki sejumlah pemain yang absen. Diego Coppola (Distorsi pergelangan kaki), Ivor Pandur (Cedera Bahu), Alessandro Berardi (Patah tangan) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Masih diperkirakan akan tanpa kapten mereka yang cedera pada hari Senin, Atalanta akan membuat Rafael Toloi absen sekali lagi, sementara bek sayap Joakim Maehle juga akan absen.

Gelandang Belanda Marten de Roon kembali ke tugas domestik setelah menjalani skorsing melawan Sassuolo, dan harus menjadi starter, tetapi beberapa pemain lain dari tim yang kalah dari Leipzig bisa diistirahatkan.

Luis Muriel, yang pekan lalu mencetak golnya yang ke-25 di Serie A sebagai pemain pengganti – rekor bersama sejak pergantian abad dengan mantan striker Juventus Alessandro Matri – akan berharap untuk tampil di depan di depan rekan senegaranya dari Kolombia Duvan Zapata.

Baru saja pulih dari cedera, yang terakhir memiliki sembilan gol di liga musim ini dan hanya bisa menjadi pemain kedua yang mencetak angka ganda di masing-masing dari enam kampanye Serie A terakhirnya, bersama pemimpin Capocannoniere saat ini, Ciro Immobile.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 18 April Liga Jerman

Verona, sementara itu, akan dengan senang hati menyambut playmaker Antonin Barak kembali ke tim untuk perjalanan ke Lombardy, dan pemain internasional Ceko itu harus memulai.

Gelandang veteran Miguel Veloso juga berpeluang menyelesaikan kepulangannya.

Sementara Pawel Dawidowicz dan kiper cadangan Ivor Pandur tetap absen, Igor Tudor akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit, dengan pencetak gol terbanyak 16-gol Giovanni Simeone kembali memimpin lini depan.

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Hellas Verona

Atalanta BC starting lineup:

Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Pezzella; Koopmeiners, Malinovskyi; Muriel

Hellas Verona starting lineup: Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone

Prediksi Skor Atalanta BC vs Hellas Verona

Karena tidak ada pihak yang membuktikan diri mereka aman secara defensif dalam pertandingan terakhir, kemungkinan akan ada gol dalam kontes ini – bahkan jika tuan rumah telah berjuang dalam hal itu baru-baru ini.

Home run malang Atalanta harus berakhir beberapa waktu, dan mereka hanya akan unggul dalam pertemuan ini melawan tim papan tengah Hellas dengan sedikit yang tersisa untuk dimainkan.

Atalanta BC 2-1 Hellas Verona

Previous page 1 2
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku