Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Hellas Verona, 19 Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta vs Hellas Verona malam hari ini Jadwal Liga Italia 19 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah tiga kekalahan dari 4 laga paling akhir mereka, Atalanta BC usaha untuk hentikan musim mereka amburadul saat mereka menyongsong Hellas Verona ke Bergamo di hari Selasa pagi hari WIB.

Tersisih dari Liga Europa susul kekalahan kandang dari RB Leipzig, Nerazzurri terganjal di Serie A, dan bertemu dengan team tamu yang tertaut enam point pada mereka di klassemen.

Sesudah kalah laga ke-2 beruntun akhir minggu lalu, untuk turun ke urutan ke-8 di Serie A, Atalanta cuma memenangi tiga dari 14 laga paling akhir mereka di liga Italia.

Baca Juga  Prediksi Birmingham vs Coventry, 15 April Championship Inggris

Awalnya mengikuti lawan Scudetto, team bimbingan Gian Piero Gasperini sekarang hadapi pekerjaan berat untuk amankan kembali mereka ke persaingan kontinental musim depan lewat finish enam besar, sesudah tindak lanjuti kekalahan kandang 3-1 dari Napoli dengan score 2-1 Pekan kemarin di Sassuolo.

Sesudah kekalahan tandang ke-3 mereka pada musim ini, Bergamaschi saat ini dapat kehilangan tiga laga Serie A beruntun untuk pertamanya kali di bawah bimbingan Gasperini dan selama ini kumpulkan keseluruhan 51 point yang relatif simpel – hasil terjelek mereka pada tahapan ini untuk 4 tahun.

Pada masa selanjutnya, Atalanta sudah jadi kemampuan yang mapan di Eropa, tapi tertaut empat point dari Lazio yang ada di posisi ke enam – walau tetap dengan satu laga pada tangan – kesempatan terbaik mereka untuk terhubung Liga Champions untuk musim ke-4 beruntun dengan juara Liga Europa tahun ini.

Tetapi, La Dea kalah atas Leipzig dalam kekalahan kandang 2-0 Kamis lalu, yang membuat mereka tersisih di set perempat final dan akhiri mimpi piala Eropa pertama club.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Frankfurt, 17 April Liga Jerman

Sesudah berserah pada 2 gol Christopher Nkunku, mereka sekarang cuma memenangi tiga dari 10 laga Eropa paling akhir mereka di Stadion Gewiss, dan rekor kandang mereka di Serie A tidak lebih bagus: rangking 13 dalam soal itu musim ini.

Semenjak Gasperini menggantikan bangku panas di Bergamo nyaris 6 tahun lalu, Verona sudah kalah 5 kali dari 7 tatap muka Serie A mereka dengan tuan-rumah Senin malam, dan mereka tidak berhasil ambil apa saja dari laga kebalik bulan Desember di Bentegodi kalah 2-1.

Meski begitu, Gialloblu nampaknya sudah menggantikan tongkat estafet dari team Atalanta yang sakit sebagai penghibur Serie A di luar elit mapan, dan mereka terhitung di rakyatnesia lima pembuat gol paling banyak dari permainan terbuka musim ini: posisi ke-3 bersama dengan 45 gol; sejajar dengan Inter dan Sassuolo.

Team Igor Tudor, bagaimana juga, kecolongan gol di masing-masing dari 20 laga tandang paling akhir mereka di liga – akhir kali mereka mencatat clean sheet di pertandingan tandang ialah satu tahun lalu – dan kekurangan pertahanan mereka satu kali lagi dibeber oleh Inter.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 18 April Liga Jerman

Ketinggal 2 gol di saat 1/2 jam dari Inter, Scaligeri tidak dapat memberi respon sepanjang set ke-2 dan pada akhirnya ditaklukkan 2-0 di kandang sendiri; menanggung derita kekalahan ke-2 dari 8 laga Serie A paling akhir mereka, ke-2 nya menantang team tiga besar.

Itu memiliki arti mereka kehilangan cengkraman mereka pada tempat ke-9 di klassemen, terpeleset ke posisi 10 ada di belakang Sassuolo, tapi kemenangannya pada hari Senin akan bawa mereka tertaut tiga point dari Atalanta dan seterusnya amankan tempat di set pertama.

Head to Head Atalanta Vs Verona

Atalanta akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 0-2 di Liga Europa dalam pertandingan sebelumnya melawan RB Leipzig.

1 2Next page
Back to top button