FeaturedPeristiwa

Kecelakaan Tunggal, Truk Muat Pupuk Terguling di Sambong

BLORA (Rakyat Independen)- Kecelakaan tunggal kembali terjadi, Truk bermuatan ratusan karung pupuk Phoska, pada pukul 05.15 terguling di Jl. Cepu-Blora tepatnya di Desa Sambong Kecamatan kecamatan Sambong pada Kawasan Hutan KPH Cepu. Meski tak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Truk bernopol L 9086 UZ yang dikendarai olah Daksapuji itu, melaju dari arah Cepu menuju Blora dengan membawa pupuk. Truk tersebut akhirnya terguling setelah menghindari mobil book yang lewat dari arah berlawanan.

“Dari arah depan ada mobil yang melaju kencang, jadi saya menghidar keluar dari jalur aspal yang hingga terguling ke sebelah kiri jalan. Namun, dalam kecelakaan itu, tidak terdapat korban jiwa. ,” Kata Daksapuji Sopir truk tersebut.

Menurutnya, saat kejadian, lalulintas dalam keadaan sepi. Kondisi truk yang dikendarai itu pun berjalan lamban sebab medan jalan dalam keadaan menanjak. Akibat kecelakaan itu, semua pupuk tercecer alias morat-marit hingga banyak yang rusak.

Puji mengaku, dari kejadian itu membuat perjalanan yang harus diantar jadi terhambat dan terlambat sampai tujuan. Sehingga, dia harus minta bantuan kepada rekan-rekanya yang ada di gudang untuk membawa karung-karung agar pupuk yang tercecer itu bisa dikemas lagi.

“ Ini sedang nunggu teman-teman untuk membawa karung- karung pupuk, agar bisa dibawa ke gudang penyimpanan,” imbuhnya.

Sementara itu, dari kejadian kecelakaan tunggal itu, tidak membuat macet lalulintas. Namun para pengendara yang melintas banyak yang menyempatkan diri berhenti sejenak untuk melihat kondisi truk yang masih terguling itu. Kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) itu sudah dalam penanganan pihak Satlantas Polres Blora. **(Priyo).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button