Prediksi Sporting Lisbon Vs Benfica, 18 April Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Sporting Lisbon. Sporting Lisbon mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 2.

Memasuki pertemuan ini, Sporting Lisbon tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

[ads1]

Di pertandingan sebelumnya, Benfica bermain imbang 3-3 di Liga Champions dengan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 33% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Benfica, gol-gol dicetak oleh Gonçalo Ramos (32′), Roman Yaremchuk (73′) dan Darwin Núñez (81′). Untuk lawan mereka, Liverpool memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ibrahima Konaté (21′) dan Roberto Firmino (55′, 65′) mencetak gol untuk Liverpool.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Benfica, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada waktu itu adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Benfica adalah 2. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 02/03/2019 memberi tahu kita bahwa Sporting Lisbon telah memenangkan 2 dari ini & Benfica 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat dalam pertandingan itu juga – total 23 gol yang rata-rata keluar pada 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-13 pada 12/03/2021 yang berakhir dengan skor Benfica 1-3 Sporting Lisbon.

Benfica memiliki 68% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pizzi (95′).

Untuk lawan mereka, Sporting Lisbon melakukan 12 kali percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pablo Sarabia (8′), Paulinho (62′), dan Matheus Nunes (68′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Sporting Lisbon akan turun ke lapangan tanpa bantuan Zouhair Feddal, yang mencatatkan 13 penampilan musim ini, setelah bek berusia 33 tahun itu baru-baru ini mengalami cedera.

Mengikuti penampilan dominan mereka melawan Tondela akhir pekan lalu, Amorim dapat menyebutkan susunan pemain yang sama pada hari Minggu, yang berarti kita bisa melihat tiga bek dari Inacio, Sebastian Coates dan Luis Neto melindungi Antonio Adnan di gawang.

Matheus Reis, Matheus Nunes, Manuel Ugarte dan Pedro Porro diberikan peran lini tengah melawan CDT Auriverdes dan kami mengharapkan mereka untuk bekerja sama sekali lagi di lini tengah, dengan Pedro Goncalves, Paulinho dan Sarabia di lini serang.

Adapun Benfica, Rafa Silva tidak akan memainkan bagian dalam pertemuan hari Minggu setelah gelandang Portugal melewatkan perjalanan ke Liverpool setelah cedera dalam pertandingan melawan Belenenses pada 9 April.

Dia bergabung di tabel cedera As Aguias oleh duo Brasil Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan lutut.

Nunez, yang duduk di puncak daftar pencetak gol Liga Primeira dengan 24 gol, telah menarik perhatian di seluruh Eropa dengan penampilannya yang konsisten di depan gawang dan penyerang Uruguay itu pasti akan menjadi salah satu yang saya nantikan.

prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Sporting Lisbon:
Adnan; Inacio, Coates, Neto; Reis, Nunes, Ugarte, Porro; Goncalves, Paulinho, Sarabia

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Bernardo; Goncalves, Ramos, Everton; Nunez

Prediksi Skor Sporting Lisbon Vs Benfica

Pertandingan akhir pekan ini melihat dua tim terbesar di sepak bola Portugal saling berhadapan dan kita bisa mengharapkan sebuah kontes menarik yang diisi dengan banyak aksi mulut gawang. Sementara Benfica dengan sempurna mampu meraih tiga poin, Sporting Lisbon menuju pertandingan dengan performa yang sangat baik akhir-akhir ini dan kami memperkirakan mereka akan menggagalkan upaya tim tamu dan keluar sebagai pemenang.

Sporting Lisbon 2-1 Benfica

Bagikan

Also Read