Prediksi Sporting Lisbon Vs Benfica, 18 April Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Sporting Lisbon Vs Benfica, 18 April Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Lisbon Vs Benfica malam hari ini Jadwal Liga Portugal 18 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara tuan rumah bisa meraih kemenangan liga keenam secara beruntun, As Aguias menuju pertandingan dengan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Liverpool di Liga Champions dan akan berusaha untuk membangun kinerja itu.

Berharap Porto akhirnya tergelincir di puncak klasemen, Sporting Lisbon menjaga harapan tipis mereka untuk mempertahankan gelar tetap hidup ketika mereka meraih kemenangan 3-1 di Tondela akhir pekan lalu.

Setelah Goncalo Inacio membuka skor pada menit ke-29, penyerang Pablo Sarabia mencetak dua gol untuk membuat juara bertahan unggul tiga gol sebelum bek Spanyol Manu mencetak gol hiburan pada menit ke-71.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Pasukan Ruben Amorim kini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan dua kali sejak bermain imbang tanpa gol dengan Manchester City di leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada 9 Maret.

Sporting Lisbon juga tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Liga Primeira secara beruntun, meraih delapan kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan kandang 2-1 di tangan Braga ketika kedua tim bertemu kembali pada Januari.

The Leoes kini telah menang 23 kali, seri empat kali dan kalah dua kali dari 29 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 73 poin dan duduk di urutan kedua dalam klasemen liga, enam poin dari pemimpin liga Porto dan sembilan di atas tim tamu Minggu.

Dengan leg kedua pertandingan semifinal Taca de Portugal melawan Porto yang akan datang Kamis depan, kemenangan akhir pekan ini tidak diragukan lagi akan menjadi pendorong moral karena mereka ingin membalikkan defisit mereka menyusul kekalahan 2-1 di leg pertama pada 2 Maret. .

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Di tempat lain, Benfica tersingkir dari Liga Champions dengan gaya saat mereka menunjukkan kinerja kualitas tertinggi di Anfield di mana mereka menahan imbang Liverpool 3-3 di leg kedua pertandingan perempat final Rabu lalu.

Setelah Ibrahima Konate dan Goncalo Ramos mencetak gol untuk kedua belah pihak untuk mengakhiri babak pertama, Roberto Firmino mencetak dua gol untuk membuat The Reds memimpin 3-1 di menit ke-65, tetapi Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez mencetak gol di 17 menit terakhir untuk memaksa bagian dari harta rampasan.

Benfica sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira di mana mereka kembali ke jalur kemenangan dengan gaya saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-1 atas tim papan bawah Belenenses Sabtu lalu.

Dalam pertemuan itu, Afonso Sousa memecah kebuntuan untuk membawa O Belem unggul di tiga menit pertama di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, tetapi Nunez mengambil tindakan sendiri saat ia mencetak hat-trick untuk membalikkan keadaan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Sebelum itu, pasukan Nelson Verissimo mengalami kekalahan 3-2 yang mengecewakan dari Braga pada 1 April yang membuat laju tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan berakhir.

Benfica akan berusaha untuk mendapatkan satu dari tuan rumah setelah kalah dari mereka dua kali musim ini – yang pertama di pertandingan terbalik Desember ketika mereka dikalahkan 3-1, dan yang kedua datang di final Taca da Liga pada 29 Januari, ketika Leos bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1.

Head to head Lisbon Vs Benfica

Sporting Lisbon ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-3 Liga Primeira vs Tondela.

Pada pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol-gol dicetak oleh Gonçalo Inácio (29′) dan Pablo Sarabia (33′, 69′). Di ujung lain, Tondela memiliki 3 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Manu Hernando (71′) mencetak gol untuk Tondela.

Bagikan

Also Read