Prediksi PSV vs Ajax, 17 April Final KNVB Beker Cup

Opik Arrow

psv eindhoven prediksi 21 22
Bagikan

Pertandingan yang melibatkan PSV Eindhoven biasanya menjadi pertandingan yang ramai akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya dicetak oleh PSV Eindhoven. Tentu saja tren semacam itu tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Ajax datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Eredivisie dengan mengalahkan Sparta Rotterdam di pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam laga tersebut, Ajax menguasai 70% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ajax, gol dicetak oleh Davy Klaassen (49′) dan Dušan Tadić (62′). Di sisi lain, Sparta Rotterdam melakukan 11 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Joeri de Kamps (33′) menjadi pencetak gol Sparta Rotterdam.

Ajax tampil efektif belakangan ini, mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Erik ten Hag tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Ajax memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 02/02/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi PSV Eindhoven. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Ajax dominan melawan mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan itu.

Jumlah gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari Rood-witten dan 13 diciptakan oleh de Godenzonen. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke-20 pada 23/01/2022 ketika PSV Eindhoven berakhir 1-2 Ajax.

Hari itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 43% dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mario Götze (53′).

Untuk lawan mereka, Ajax mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Brian Brobbey (34′) dan Noussair Mazraoui (74′) mencetak gol.

2022-01-23 Eredivisie PSV 1-2 Ajax
2021-10-24 Eredivisie Ajax 5-0 PSV
2021-08-07 Piala Super Ajax 0-4 PSV
2021-02-28 Eredivisie PSV 1-1 Ajax
2021-02-10 KNVB Beker Ajax 2-1 PSV

5 Pertandingan terakhir

L PSV 1-2 Leicester City
W PSV 2-0 Waalwijk
D Leicester City 0-0 PSV
D Twente 3-3 PSV
W PSV 5-0 Sittard

W Ajax 2-1 Sparta Rotterdam
W Groningen 1-3 Ajax
W Ajax 3-2 Feyenoord
L Ajax 0-1 Benfica
W Cambuur 2-3 Ajax

Kondisi Pemain

PSV Eindhoven
Phillipp Mwene (Cedera Tidak Dikenal) dan Ryan Thomas (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Ajax
Manajer Ajax Erik ten Hag harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Lisandro Martínez (Cedera Otot), Zakaria Labyad (Cedera Lutut), Devyne Rensch (Cedera Hamstring), Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate), Remko Pasveer (Fraktur Jari) dan Antony (Cedera Pergelangan Kaki) tidak dapat bermain.

PSV tidak akan diperkuat Olivier Boscagli, Armando Obispo dan Noni Madueke karena cedera, sementara Ryan Thomas dan Phillipp Mwene keduanya diragukan tampil karena cedera dan akan dinilai sebelum kickoff.

Dengan absennya Boscagli dan Obispo, Jordan Teze akan kembali bermain di lini pertahanan tengah bersama Andre Ramalho, bergabung dengan bek sayap Mauro Junior dan Philipp Max di empat bek.

Kiper Joel Drommel telah memulai semua empat pertandingan di turnamen tahun ini dan dia kemungkinan akan mempertahankan posisinya di depan Yvon Mvogo.

Gotze, Erick Gutierrez dan Ibrahim Sangare semuanya diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di lini tengah, sementara penyerang Cody Gakpo – yang telah mencatatkan 17 gol dan 15 assist dalam 41 pertandingan musim ini – akan bermain dengan tiga pemain. menyerang bersama Zahavi dan Ritsu Doan.

Adapun Ajax, mereka akan tanpa tiga pemain kunci akhir pekan ini, karena Antony (pergelangan kaki), Noussair Mazraoui dan Lisandro Martinez (keduanya otot) semuanya absen karena cedera.

Jurrien Timber dapat mempertahankan tempatnya di bek kanan saat Mazraoui absen, sementara hilangnya Martinez dapat diselesaikan oleh Nicolas Tagliafico mulai lagi di bek kiri, dengan Daley Blind beroperasi di bek tengah bersama Perr Schuurs.

Setelah mencetak gol di dua pertandingan terakhirnya, Davy Klaassen dapat mempertahankan posisinya di lini tengah bersama duo Ryan Gravenberch dan Edson Alvarez yang selalu ada.

Ten Hag menghadapi dilema apakah akan memainkan Sebastien Haller atau Danilo sebagai striker sentralnya; yang pertama telah mencetak 33 gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi musim ini, sedangkan yang kedua adalah pencetak gol terbanyak di KNVB Beker tahun ini dengan enam gol dari hanya tiga pertandingan.

Prakiraan susunan pemain  PSV Eindhoven vs Ajax

PSV Eindhoven:

Drommel; Junior, Teze, Ramalho, Max; Sangare, Gutierrez; Doan, Gotze, Gakpo; Zahavi

Ajax :

Onana; Timber, Schuurs, Blind, Tagliafico; Gravenberch, Alvarez, Klaassen; Tadic, Haller, Berghuis

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Ajax

Dengan baik PSV dan Ajax terlihat rentan dalam pertahanan dalam beberapa pekan terakhir, gol diharapkan akan tercipta akhir pekan ini.

Lima dari enam pertemuan terakhir rakyatnesia kedua belah pihak telah melihat setidaknya tiga gol dicetak.

Pertarungan mendebarkan lainnya rakyatnesia dua tim Belanda terkuat saat ini akan terjadi, tetapi mengingat keberhasilan yang baru-baru ini diraih Ajax atas PSV, kita dapat melihat pasukan Ten Hag mengungguli lawan-lawan mereka dan mempertahankan mahkota mereka.

PSV Eindhoven 1-3 Ajax

Bagikan

Also Read