Prediksi PSV vs Ajax, 17 April Final KNVB Beker Cup

Opik Arrow

Prediksi PSV vs Ajax, 17 April Final KNVB Beker Cup
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Eindhoven vs Ajax malam hari ini Jadwal Liga Belanda 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Final KNVB Beker 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Sementara Ajax akan usaha memenangi persaingan untuk ke-3 kalinya dalam empat musim, PSV akan berkompetisi di final untuk pertamanya kali dalam 9 tahun.

15 laga tidak pernah kalah PSV di semua persaingan usai di putaran kedua perempat final Liga Pertemuan Eropa di hari Kamis saat mereka ditaklukkan 2-1 di kandang menantang Leicester City, kalah dari score agregat yang serupa.

Pemain veteran Israel Eran Zahavi cetak golnya yang ke-17 musim ini pas saat sebelum pertanda 1/2 jam untuk bawa tuan-rumah pimpin, tapi 2 gol di pengujung set ke-2 dari James Maddison dan Ricardo Pereira mengubah permainan dan menolong The Foxes meluncur keempat paling akhir.

Walau PSV akan sedih karena tidak capai semi-final, pasukan Roger Schmidt saat ini tinggal satu laga kembali untuk mengusung piala lokal, dan akhir minggu ini mereka akan berlomba-lomba untuk memperoleh KNVB Beker untuk pertamanya kali semenjak 2011- 12.

PSV sudah menaklukkan musuh hari Minggu Ajax di final lokal musim ini, saat mereka mencetak kemenangan 4-0 di Piala Super Belanda di bulan Agustus, dengan Noni Madueke (2), Yorbe Vertessen dan Mario Gotze semua jadi pembuat gol.

Team bimbingan Schmidt, bagaimana juga, semenjak itu kalah beruntun menantang Ajax di Eredivisie, menanggung derita kekalahan tandang 5-0 pada Oktober saat sebelum kalah 2-1 di kandang sendiri pada Januari.

PSV sudah menaklukkan Fortuna Sittard, Telstar, NAC Breda dan Go Ahead Eagles diperjalanan mereka ke final, cetak minimal 2x pada tiap peluang, tapi rintangan paling besar mereka akan tiba akhir minggu ini karena ini bisa menjadi laga pertama mereka di persaingan saat mereka pimpin. di sebagai tidak diunggulkan.

Ajax ke arah final hari Minggu sesudah memenangi enam dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung kemenangan tipis 2-1 liga di kandang menantang Sparta Rotterdam akhir minggu kemarin.

Joeri de Kamps memberikan Sparta keunggulan surprise di tengah set pertama, tapi gol dari Davy Klaassen cuma empat menit sesudah turun minum kembalikan kesetimbangan untuk tuan-rumah, saat sebelum Dusan Tadic mengonversi dari titik penalti pas sesudah satu jam, cetak gol ke-15nya musim ini, untuk memberikan tiga point ke Ajax.

De Godenzonen masih tetap ada di bangku pendorong untuk raih gelar Eredivisie ke-28 mereka saat mereka masih duduk di pucuk klassemen, unggul empat point dari PSV pada tempat ke-2 dengan lima laga liga sisa.

Sementara pertaruhan masih tetap menyebar luas berkenaan masa datang kepala pelatih Erik ten Hag, yang disampaikan bisa dipublikasikan sebagai bos baru Manchester United untuk musim depan sesudah final akhir minggu ini, pelatih berumur 52 tahun dan pasukannya akan seutuhnya konsentrasi untuk menjaga KNVB mereka. Mahkota beker.

Raksasa Belanda sudah nikmati jalur yang nyaman ke final tahun ini, menaklukkan Barendrecht, Excelcior Maassluis, Vitesse dan AZ Alkmaar dengan score kombinasi 20-0.

Ajax cuma memenangi persaingan 3x di dalam 12 tahun akhir, terhitung 2x dalam tiga musim paling akhir, tapi mereka akan percaya akan keberhasilan di hari Minggu karena mereka cuma kalah satu diantara 10 tatap muka paling akhir mereka menantang PSV di semua kompetisi.

Head to head PSV Vs Ajax

PSV Eindhoven menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 di Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Leicester City.

Satu-satunya pencetak gol dari PSV Eindhoven adalah Eran Zahavi (27′). James Maddison (77′) dan Ricardo Pereira (88′) mencetak gol untuk Leicester City.

Bagikan

Also Read