Prediksi Union Berlin vs Frankfurt, 17 April Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Union Berlin berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Union Berlin telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 8 gol di jalan. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan ini.

Eintracht Frankfurt datang ke pertandingan ini setelah menang 2-3 Liga Europa dengan kekalahan dari Barcelona di pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt menguasai 25% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol dicetak oleh Filip Kostić (4′, 67′) dan Rafael Borré (36′). FC Barcelona mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sergio Busquets (91′) dan Memphis Depay (101′) mencetak gol untuk Barcelona.

Eintracht Frankfurt asuhan Oliver Glasner telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Menjelang pertandingan ini, Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head sebelumnya kembali ke 26/03/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Eintracht Frankfurt 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 13 pada 28/11/2021 dan skor selesai Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Djibril Sow (22′) dan Evan Ndicka (95′).

Union Berlin mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Max Kruse (62′) menjadi pencetak gol.

2021-11-28 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin
2021-03-20 Bundesliga Eintracht Frankfurt 5-2 Union Berlin
2020-11-28 Bundesliga Union Berlin 3-3 Eintracht Frankfurt
2020-02-24 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-2 Union Berlin
2019-09-27 Bundesliga Union Berlin 1-2 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir

W Hertha Berlin 1-4 Union Berlin
W Union Berlin 1-0 FC Koln
D Luckenwalde 4-4 Union Berlin
L Bayern Munich 4-0 Union Berlin
D Union Berlin 1-1 Stuttgart

W Barcelona 2-3 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 1-2 Freiburg
D Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona
D Eintracht Frankfurt 0-0 Greuther Selanjutnya
D Eintracht Frankfurt 1-1 Nurnberg

Kondisi Pemain

Union Berlin
Anthony Ujah (Ill) dan Andreas Luthe (Masalah otot) tidak tersedia untuk manajer Union Berlin Urs Fischer.

Eintracht Frankfurt
Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Djibril Sow (Masalah Lutut) dan Diant Ramaj (Cedera Meniscal) tidak dapat dipertimbangkan.

Union nampaknya akan panggil kembali penjaga gawang opsi pertama Andreas Luthe ke 11 pemain utama mereka di hari Minggu, walau Frederik Ronnow yang sebagai wakil mainkan peranannya dalam kemenangan beruntun dalam mangkirnya bekas karena cidera otot.

Paul Jaeckel kembali ada sesudah mangkir dalam kemenangan derby akhir minggu lalu karena skorsing satu laga, dan ia diharap untuk kembali lagi ke urutan ke-3 bek gantikan Dominique Heintz.

Tetapi, Keita Endo dan Anthony Ujah masih tetap disangsikan karena cidera kaki dan sakit, walau Fischer tidak mempunyai permasalahan cidera selanjutnya untuk ditemui.

Adapun team tamu, Tuta harus kembali lagi ke starting 11 sesudah skorsing satu laga Eropa di tengah minggu, sementara kartu merah Evan N’Dicka di Camp Nou tidak berlaku untuk tatap muka hari Minggu.

Djibril Sow masih disangsikan tampil karena permasalahan lutut yang membuat mangkir pada tengah minggu, dengan Christopher Lenz terus menanggung derita cidera betis.

Yang paling akhir dicap disangsikan, tetapi penjaga gawang cadangan Diant Ramaj ditegaskan mangkir kembali.

Selainnya penarikan kembali Tuta ke baris belakang tiga pemain, sedikit peralihan lain, bila ada, yang diharap pada daftar pemain awalnya Glasner susul tindakan heroik teamnya di tengah minggu.

Prediksi Pemain Union Berlin vs Frankfurt

Union Berlin : Luthe; Jaeckel, Knoche, Baumgartl; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Promel, Giesselmann; Becker, Awoniyi

Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Knauff, Jakic, Rode, Kostic; Lindstrom, Kamada; Borre

Prediksi Skor Union Berlin vs Eintracht Frankfurt

Kami percaya bahwa Eintracht Frankfurt perlu berusaha keras untuk menghancurkan tim Union Berlin ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Union Berlin dapat diperoleh dengan 2,1, mendukung hasil yang ditarik adalah 3,5 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Eintracht Frankfurt masuk pada 3,6. Itu adalah harga pasar terbaik yang tersedia saat ini.

Union Berlin vs Frankfurt: 1-2

Bagikan

Also Read