Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Union Berlin vs Frankfurt, 17 April Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin vs Frankfurt malam hari ini Jadwal Liga Jerman 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mereka berkunjung Union Berlin di hari Minggu, yang ada dalam status yang lebih sehat karena kemenangan berturut-turut, terhitung kemenangan derby akhir minggu kemarin.

Sebelumnya setelah menanggung derita lima kekalahan dan cuma raih satu kemenangan dalam tujuh laga Bundesliga belakangan ini, Union nampaknya akan tidak berhasil dalam persaingan perebutan status enam besar.

Tetapi, sesudah kembali bangkit dengan kemenangan tipis 1-0 atas sama-sama pemain Eropa, FC Koln, Die Eisernen ikutinya dengan kemenangan cemerlang 4-1 di kandang pesaing sekota mereka Hertha Berlin akhir minggu kemarin.

Genki Haraguchi memberikan mereka keunggulan di set pertama sepanjang performa menguasai di 45 menit pertama, dan walau sempat diputus tidak lama sesudah turun minum lewat gol bunuh diri Timo Baumgartl, gol dari Grischa Promel, Sheraldo Becker dan Sven Michel pastikan kemenangan. -Pantas menang derby.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Norwich City 16 April Liga Inggris
Related Articles

Kemenangan beruntun itu sudah mengusung team Urs Fischer naik ke posisi ke-7 dalam tabel mendekati matchday 30 akhir minggu ini, dengan beda gol yang membuat mereka ada di bawah Hoffenheim pada tempat paling akhir Eropa.

Dengan Borussia Dortmund dan Bayern Munich yang menaklukkan Union di An der Alten Forsterei di liga semenjak akhir minggu pembukaan musim kemarin, tuan-rumah mempunyai kesempatan baik untuk tembus enam besar di akhir laga di hari Minggu.

Mempunyai potensi amankan kwalifikasi kontinental pada musim beruntun bukan salah satu kesuksesan yang bisa diraih Union musim ini, dengan 1 mata kemungkinan diletakkan diperjalanan mereka ke RB Leipzig di semi-final DFB-Pokal di hari Rabu.

Dalam pada itu, walau performnya jelek dalam negeri, Frankfurt ke arah ibukota di hari Minggu dengan penuh optimis karena kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Barcelona pada Kamis malam.

Sesudah meredam team Catalan untuk bermain seri 1-1 di Deutsche Bank Park pada putaran pertama, harapan rendah saat team Oliver Glasner lakukan perjalanan ke Camp Nou, tapi performa serbuan balik yang fenomenal membuat mereka maju ke semi-final. -final Liga Europa.

2 gol Filip Kostic, dan 1 gol dari Rafael Santos Borre salah satunya, membuat Die Adler pimpin 3-0 di tengah set ke-2 , saat sebelum beberapa gol pada menit akhirnya Sergio Busquets dan Memphis Depay di periode injury time hilangkan beberapa kilau dari performa mereka. tampilkan.

Laga set empat besar dengan West Ham United menanti bulan akhir ini, tapi Frankfurt harus selekasnya mengubah perhatian mereka kembali lagi ke Bundesliga akhir minggu ini.

Terkecuali bila pengunjung hari Minggu bisa tampilkan performa hebat mereka di Eropa ke laga lokal mereka, karena itu salah satu keinginan mereka untuk maju ke benua untuk musim depan ialah lewat pengangkatan piala Liga Europa.

Cuma dua kemenangan dalam delapan laga Bundesliga paling akhir mereka ialah argumennya, dengan kekalahan kandang 2-1 dari sama-sama pemain Eropa, Freiburg akhir minggu lalu secara berarti menghancurkan kesempatan mereka.

Kemerosotan itu sudah tinggalkan Frankfurt pada tempat ke-9 di saat penulisan, tertaut lima point dari Hoffenheim dan Union di posisi ke enam dan ke-7 , dan dengan beberapa lawan berlaga di hari Sabtu, pekerjaan mereka kemungkinan kelihatan makin susah diawali. di An der Alten Forsterei.

Head to head Union Berlin Vs Frankfurth

Union Berlin akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-4 Bundesliga 1 vs Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 47% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Union Berlin, gol-gol dicetak oleh Genki Haraguchi (31′), Timo Baumgartl (49′ Gol bunuh diri), Grischa Prömel (53′), Sheraldo Becker (74′) dan Sven Michel (85′). Hertha BSC mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button