Prediksi Lyon vs Bordeaux, 17 April Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon vs Bordeaux malam hari ini Jadwal Liga Prancis 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Segi Peter Bosz tersisih dari persaingan kontinental oleh West Ham United pada tengah minggu, sementara Les Girondins memberikan keinginan keberlangsungan hidup mereka dorongan besar dengan menaklukkan Metz.

Kepercayaan admin Twitter Lyon pasti tidak berdasarkan saat sebelum West Ham lakukan lawatan ke daerah Prancis, dan team David Moyes pastikan jika Les Gones akan didiamkan wajahnya merah sesudah menggempur ke semi-final Liga Europa dengan mempertaruhkan Bosz. tanaman yang bekerja jelek.

Sesudah meredam seimbang 1-1 di putaran pertama dengan 10 pemain, tandukan tiang dekat Craig Dawson dan usaha Declan Rice yang sedikit menyelimpang membuat West Ham unggul saat sebelum semprit turun minum, sementara Jarrod Bowen mengulang trick-nya dari benturan di London untuk layani Lyon sepotong kue simpel.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Bosz mengaku saat sebelum laga jika keberhasilan di Liga Europa peluang akan tentukan musim Lyon, tapi dengan peluang untuk mencetak kemenangan di benua itu, Les Gones entahlah bagaimana harus usaha untuk secara mencolok tingkatkan status mereka yang ada di status kesepuluh di tabel Ligue 1 dan memaksakan jalan mereka kembali lagi ke bentrokan Eropa.

Ketimpangan lima point pisahkan Lyon dari tempat prospektif di Liga Pertemuan Eropa sesudah mereka kehilangan semakin banyak point dalam hasil seimbang 1-1 dengan Strasbourg di akhir minggu, dengan Les Gones cuma mencatatkan satu kemenangan dari 7 laga paling akhir mereka di semua kompetisi dan kalah dua dari 3 laga Ligue 1 paling akhir mereka di Stadion Grupama.

Perjalanan ke Marseille sebagai salah satu ujian riil yang masih ada pada agenda Lyon saat sebelum gorden ditutup pada musim Ligue 1 yang ingin mereka lupakan secara cepat, dan orang cuma dapat bertanya apakah arti kekalahannya dengan Bordeaux untuk masa datang Bosz di masa datang. Pergi bangku panas.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Dalam lemparan enam angka yang sebetulnya di dasar klassemen Ligue 1, Bordeaux dari David Guion tahu jika mereka bisa mencium keinginan selamat tinggal bersama apa saja yang kurang dari 3 point menantang Metz, tapi mereka pada akhirnya memperoleh hasil di muka mereka. simpatisan yang tidak senang.

Ketinggalan 1-0 dari Didier Lamkel Ze dan kehilangan Timothee Pembele karena cidera bercerita cerita musim Bordeaux di 45 menit pertama, tapi Ricardo Mangas, Mbaye Niang dan penyerang jimat Hwang Ui-jo semua memberi respon di set ke-2 untuk mengusung Bordeaux. kaki meja.

Sesudah sukses hentikan delapan laga tanpa kemenangan di kelas atas, Bordeaux sudah melompati Metz ke posisi 19 dan cuma mempunyai beda dua point untuk membikin Clermont pada tempat ke-17, jadi tiap laga tentu sebagai final piala. untuk team Guion rakyatnesia saat ini dan musim akhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Menyaksikan Metz dan meredam juara Lille dengan hasil seimbang 0-0 sebagai awalan yang memikat buat April untuk Bordeaux, yang jaga clean sheet tandang pertama mereka musim ini di Stade Pierre-Mauroy, tapi mereka cuma ambil dua point dari 7 laga Ligue 1 paling akhir mereka di kandang musuh.

Bordeaux sukses meredam Lyon untuk bermain seri 2-2 di Matmut Atlantique awalnya musim ini, yang membuat mereka menjaga rangkaian hasil seimbang yang menyebalkan selanjutnya kalah 1x menantang Les Gones semenjak kemenangan paling akhir mereka dalam laga ini pada Januari 2018.

Head to head Lyon Vs Bordeaux

Lyon akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-3 di Liga Europa dalam pertandingan sebelumnya melawan West Ham United.

Dalam laga itu, Lyon berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. West Ham United mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Craig Dawson (38′), Declan Rice (44′) dan Jarrod Bowen (48′) mencetak gol untuk West Ham United.

Bagikan

Also Read