Prediksi Elche vs Mallorca, 16 April Liga Spanyol

Opik Arrow

elche prediksi
Bagikan

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Elche CF telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Elche CF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Mallorca akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 La Liga melawan Atlético Madrid di pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Mallorca adalah Vedat Muriqi (68′). Atlético de Madrid membuat 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Mallorca telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, Mallorca telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Masuk ke pertemuan ini, Mallorca tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan dari pertandingan head-to-head terbaru mereka pada 24/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Elche CF telah memenangkan 1 di antaranya dan Mallorca 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Los Franjiverdes dan 7 diciptakan oleh Los Bermellones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-13 pada 11/7/2021 yang berakhir dengan skor Mallorca 2-2 Elche CF.

Saat itu, Mallorca berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Salva Sevilla (72′) dan Pablo Maffeo (95′).

Di sisi lain, Elche CF memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lucas Boyé (68′, 75′) mencetak gol.

2021-11-07 La Liga Primera División Mallorca 2-2 Elche
2019-03-03 Segunda División Mallorca 1-1 Elche
2018-09-16 Segunda División Elche 1-1 Mallorca
2018-04-15 Segunda B Elche 0-0 Mallorca
2017-11-19 Segunda B Mallorca 2-0 Elche

5 Pertandingan Terakhir

L Elche 1-2 Real Sociedad
L Athletic Bilbao 2-1 Elche
L Elche 0-1 Valencia
W Granada 0-1 Elche
L Elche 1-2 Barcelona

W Mallorca 1-0 Atl. Madrid
L Getafe 1-0 Mallorca
L Espanyol 1-0 Mallorca
L Mallorca 0-3 Real Madrid
L Celta Vigo 4-3 Mallorca

Kondisi Pemain

Elche CF
Bos Elche CF Francisco Rodríguez sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Mallorca
Karena skuad yang berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Mallorca Javier Aguirre. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Elche peluang tetap tanpa striker kunci Lucas Boye karena cidera, tinggalkan Francisco untuk coba dan cari alternatif dalam barisan penyerangnya.

Guido Carillo mendapatkan anggukan akhir kali, dan, sesudah cetak gol ke-2 nya musim ini, ia harus menjaga tempatnya.

Enzo Roco dan Diego Gonzalez sudah jadi unggulan relatif selama musim, dan mereka harus kembali berpartner di jantung empat bek.

Mallorca akan menyongsong bek tengah Franco Russo kembali berlaga sesudah skorsingnya akhir kali, dan ia harus langsung kembali lagi ke garis pertahanan.

Vedat Muriqi terus akan pimpin baris depan, sesudah cetak gol ke-3 nya untuk club sesudah dipinjam dari Lazio pada Januari dalam kemenangannya pada Atletico Madrid.

Takefusa Kubo dan Fer Nino akan berlomba untuk masuk ke baris depan, walau Aguirre kelihatannya tidak kebanyakan lakukan peralihan susul kemenangan impresif mereka.

Prediksi Pemain Elche vs Mallorca

Elche : Badia; Palacios, Roco, Gonzalez, Mojica; Morente, Mascarell, Gumbau, Fidel; Carillo, Milla

Mallorca : Rico; Maffeo, Russo, Raillo, Olivan, Costa; Baba, Sanchez, Rodriguez; Muriqi, Lee

Prediksi Skor Elche vs Mallorca

Kami punya firasat bahwa Mallorca dan Elche CF bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.
Melihat harga bandar judi di pasar win-draw-win, mempertaruhkan Elche CF paling baik dihargai 2,75, mendapatkan hasil seri adalah 3 & bertaruh pada pemenangnya adalah Mallorca adalah 2,9. Itu adalah harga pasar terbaik yang tersedia saat ini.

Elche vs Mallorca : 1-1

Bagikan

Also Read