Prediksi Elche vs Mallorca, 16 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Elche vs Mallorca, 16 April Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche vs Mallorca malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Beberapa pengunjung mendapati diri mereka cuman satu tempat dan satu point di atas zone kemunduran, sementara tuan-rumah mereka tiga point lebih bagus pada tempat ke-15.

Ikuti perform bagus pada awal tahun baru, di mana mereka kumpulkan 13 point dari bentang enam laga, Elche nampaknya akan menjauhi pertempuran di dasar La Liga, tapi semenjak itu mereka terbawa sebagai hasil pencelupan mereka.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Mantra itu dituruti oleh kekalahan 3-0 pada tangan team lantai dasar Levante dan kekalahan 2-1 dari Barcelona, ​​​​sebelum mereka sanggup hentikan kebusukan dengan menaklukkan Granada jauh dari rumah.

Kemenangan itu tidak memacu peralihan haluan kembali untuk pasukan Francisco, karena mereka saat ini sudah kalah tiga laga beruntun mendekati akhir minggu, walau dengan agenda yang susah karena mereka kalah atas Valencia, Athletic Bilbao dan Real Sociedad.

Dalam tatap muka paling akhir, Guido Carillo memberikan Los Franjiverdes keunggulan awalnya, tapi mereka tidak sanggup meredam Real Sociedad saat Alexander Sorloth dan Robin Le Normand masuk ke dalam daftar pembuat gol untuk merampas ke-3 point.

Mengakibatkan, pasukan Francisco saat ini cuma menang empat point dari zone kemunduran, dan mereka akan siaga pada kekalahannya dengan team yang ada di posisi ke-17 yang menggeret mereka lebih jauh ke kombinasi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Mallorca, dalam pada itu, datang dengan relatif tinggi, sesudah pada akhirnya akhiri kekalahan akhir kali.

Team tamu membuat awalan yang kuat untuk kampanye La Liga sesudah promo mereka tapi selanjutnya terbawa ke zone kemunduran karena mereka alami perform yang jelek, kalah tujuh laga liga beruntun rakyatnesia akhir Februari dan awalnya April.

Pada waktu itu, Els Pirates kecolongan 14 gol sementara cuma cetak empat di ujung lainnya, dan tatap muka kandang dengan Atletico Madrid nampaknya tidak mendatangkan kesempatan besar untuk hentikan kemerosotan mereka.

Cuma dalam laga ke-2 nya sebagai pelatih, team bimbingan Javier Aguirre mengacau kesempatan, memberikan juara bertahan kekalahan 1-0 di kandang sendiri karena gol set ke-2 Vedat Muriqi dan sebagai hasilnya melonjak dari urutan ke-3 terikuth.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Sementara mereka masih tetap cuman satu point di atas zone kemunduran, Mallorca mempunyai kesempatan untuk perpanjang keunggulan mereka diakhir minggu dan menyamai point dengan team Elche yang kesusahan dalam usaha mereka untuk menghindar kemunduran langsung kembali lagi ke tingkat ke-2 .

Head to head Elche Vs Mallorca

Elche CF berharap bisa bangkit kembali di sini setelah kalah 1-2 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Elche CF berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Guido Carrillo (3′). Di sisi lain, Real Sociedad memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alexander Sørloth (31′) dan Robin Le Normand (39′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Bagikan

Also Read