Prediksi Watford vs Brentford, 16 April Liga Inggris

Opik Arrow

watford prediksi
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Leeds United memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Raphinha (21′), Rodrigo Moreno (73′) dan Jack Harrison (85′) mencetak gol untuk Leeds United.

Tidak sering dalam beberapa pertandingan terakhir Watford mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Watford telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 13 gol selama waktu itu.

[ads1]

Brentford menuju ke pertandingan setelah menang 2-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan West Ham United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 47% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brentford, gol dicetak oleh Bryan Mbeumo (48′) dan Ivan Toney (64′). West Ham United memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Brentford asuhan Thomas Frank telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 24/01/1998 menunjukkan bahwa Watford telah memenangkan 3 di antaranya dan Brentford 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Hornets dan 8 di antaranya terjaring oleh The Bees. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

2021-12-10 Liga Premier Brentford 2-1 Watford
Kejuaraan 2021-05-01 Brentford 2-0 Watford
2020-12-15 Kejuaraan Watford 1-1 Brentford
28-07-2018 Persahabatan Klub Brentford 1-2 Watford
2015-02-10 Kejuaraan Brentford 1-2 Watford

5 Pertandingan terakhir

L Watford 0-3 Leeds
L Liverpool 2-0 Watford
W Southampton 1-2 Watford
L Wolverhampton Wanderers 4-0 Watford
L Watford 2-3 Arsenal

W Brentford 2-0 West Ham
W Chelsea 1-4 Brentford
L Leicester City 2-1 Brentford
W Brentford 2-0 Burnley
W Norwich City 1-3 Brentford

Kondisi Pemain

Watford
Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Watford Roy Hodgson berkat grup yang kuat. Nicolas N’Koulou (Cedera Hamstring) absen.

Brentford
Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Brentford Thomas Frank tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Watford akan tanpa pemain sayap Cucho Hernandez setelah ia mengalami cedera hamstring di babak pertama melawan Leeds akhir pekan lalu.

Emmanuel Dennis adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan Hernandez di starting lineup, bergabung dengan Joao Pedro dan Ismaila Sarr di lini serang.

Kiko Femenia, Christian Kabasele, Samir dan Hassane Kamara semua bisa melanjutkan di empat bek, meskipun orang-orang seperti Craig Cathcart, Francisco Sierralta dan Adam Masina akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama.

Adapun Brentford, duo lini tengah Frank Onyeka dan Josh Dasilva keduanya absen karena mereka terus pulih dari cedera pergelangan kaki dan hamstring masing-masing.

Pontus Jansson diragukan dan akan dinilai menjelang kickoff setelah ia melewatkan kemenangan akhir pekan lalu melawan West Ham karena sakit.

Frank memilih untuk memilih Kristoffer Ajer di bek kanan dalam pertahanan empat orang melawan The Hammers, dan pelatih asal Norwegia itu bisa mempertahankan posisinya jika bos Bees memutuskan untuk tetap menggunakan formasi 4-3-3.

Christian Eriksen akan terus di lini tengah dan bisa bergabung dengan Christian Norgaard dan Vitaly Janelt, sementara Toney, Mbuemo dan Yoane Wissa siap untuk memulai dalam serangan.

Prakiraan susunan pemain Watford vs Brentford

Watford  starting lineup:

Foster; Femenia, Kabasele, Samir, Kamara; Sissoko, Louza, Kucka; Sarr, Pedro, Dennis

Brentford  starting lineup:

Raya; Ajer, Jansson, Jorgensen, Henry; Janelt, Norgaard, Eriksen; Wissa, Toney, Mbeumo

Prediksi Skor Watford vs Brentford

Beberapa bulan yang lalu, Watford akan membayangkan peluang mereka melawan tim Brentford yang sedang tidak dalam performa terbaiknya, tetapi The Bees sekarang terlihat sebagai proposisi yang jauh lebih kuat dan mereka akan menuju pertandingan hari Sabtu sebagai favorit.

Tekanan ada pada tuan rumah untuk mengklaim poin maksimum saat mereka berupaya meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup, tetapi kita dapat melihat tim tamu melanjutkan performa impresif mereka dengan kemenangan lain.

Watford 1-2 Brentford

Bagikan

Also Read