Prediksi Watford vs Brentford, 16 April Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Watford vs Brentford, 16 April Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford vs Brentford malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Hornets tidak pernah meraih kemenangan di kandang semenjak menaklukkan Manchester United bimbingan Ole Gunnar Solskjaer 4-1 pada November lalu, sementara The Bees mengeklaim kemenangan 4-1 yang mengagumkan menantang Chelsea dalam laga tandang terkini mereka.

Pekerjaan Watford untuk menghindar pengurangan kembali lagi ke seksi Championship jadi lebih berat, sesudah mereka ditaklukkan 3-0 di kandang menantang Leeds United akhir minggu kemarin.

Gol dari Raphinha, Rodrigo dan Jack Harrison membuat Hornets menerima kekalahan ke-21 mereka di Liga Premier musim ini, dan walau Roy Hodgson sudah menekan beberapa simpatisan untuk selalu yakin, kekurangan pertahanan mereka bisa dibuktikan jadi aspek terpenting dalam keruntuhan mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Watford sekarang sudah kecolongan 60 gol di persaingan kelas atas musim ini, cuma Leeds (68) dan Norwich City (63) yang kecolongan semakin banyak, dan mereka cuma mencatat tiga clean sheet selama musim, sedikitnya dari team mana saja di seksi ini.

Team bimbingan Hodgson masih tetap ada di posisi 19 dalam tabel tapi kemenangan untuk Everton menantang Manchester United akhir minggu lalu membuat jarak ke arah tempat aman bertambah jadi enam point dengan 7 laga sisa.

Wujud kandang Watford yang memilukan sudah membuat mereka kehilangan sembilan laga liga paling akhir mereka beruntun di Vicarage Road, kecolongan 25 gol dalam prosesnya. Kekalahan lain di kandang mereka sendiri akhir minggu ini akan membuat Hornets jadi team ke-2 dalam riwayat kelas atas yang kalah 10 laga kandang beruntun pada musim yang serupa sesudah Birmingham City pada Februari 1986.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

The Hornets kalah dalam dua tatap muka paling akhir mereka menantang Brentford, ke-2 nya di tandang, tapi mereka tak pernah kalah dalam sembilan tatap muka paling akhir mereka dengan Bees di kandang.

Di awal tahun, Brentford nampaknya akan ke arah peluang kemunduran saat mereka menanggung derita delapan kekalahan dalam sembilan laga rakyatnesia 12 Januari dan 26 Februari.

Tetapi, The Bees saat ini sudah amankan status kelas atas mereka untuk musim depan karena rangkaian empat kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka sudah membuat mereka naik ke posisi 13 dalam tabel dan unggul 12 point dari zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Pasukan Thomas Frank tindak lanjuti kemenangan tandang 4-1 mereka yang mengagumkan di Chelsea dengan kemenangan 2-0 di kandang sendiri menantang West Ham United akhir minggu lalu, dengan Bryan Mbeumo dan Ivan Toney di daftar pembuat gol.

Toney, terutamanya, dalam perform bagus sepanjang beberapa bulan akhir, cetak delapan gol dalam delapan performa terakhir kalinya di Liga Inggris; cuma penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (10) yang cetak gol semakin banyak semenjak penggantian tahun.

Brentford, yang menaklukkan Watford 2-1 dalam laga kebalik di bulan Desember, akan cari untuk memenangi tiga laga beruntun di kelas atas untuk pertamanya kali semenjak September 1946 saat mereka lakukan perjalanan ke Vicarage Road, dan tiga point di hari Sabtu dapat membuat mereka naik ke 10 besar bila hasil lainnya seperti keinginan mereka.

Head to head Watford Vs Brentford

Watford akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-3 di Liga Premier terakhir kali dari Leeds United.

Bagikan

Also Read