Prediksi Man City vs Liverpool, 16 April FA Cup

Opik Arrow

Bagikan

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Manchester City. Manchester City telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah total gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Terakhir kali keluar, Liverpool bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga Champions dengan Benfica.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 67% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Ibrahima Konaté (21′) dan Roberto Firmino (55′, 65′). Benfica mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gonçalo Ramos (32′), Roman Yaremchuk (73′) dan Darwin Núñez (81′) mencetak gol untuk Benfica.

[ads1]

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Liverpool telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 13 gol. Liverpool juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka kebobolan 6 gol. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Liverpool 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

2022-04-10 Liga Premier Manchester City 2-2 Liverpool
2021-10-03 Liga Premier Liverpool 2-2 Manchester City
2021-02-07 Liga Premier Liverpool 1-4 Manchester City
2020-11-08 Liga Premier Manchester City 1-1 Liverpool
2020-07-02 Premier League Manchester City 4-0 Liverpool

5 Pertandingan terakhir

D Atl. Madrid 0-0 Manchester City
D Manchester City 2-2 Liverpool
W Manchester City 1-0 Atl. Madrid
W Burnley 0-2 Manchester City
W Southampton 1-4 Manchester City

D Liverpool 3-3 Benfica
D Manchester City 2-2 Liverpool
W Benfica 1-3 Liverpool
W Liverpool 2-0 Watford
W Nottingham 0-1 Liverpool

Kondisi Pemain

Manchester City
Manajer Manchester City Pep Guardiola memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Liverpool
Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Man City berperang melawan Atletico pada Rabu malam – kepala Phil Foden yang dibalut adalah buktinya – dan Guardiola juga kehilangan Kyle Walker dan Kevin De Bruyne karena cedera pergelangan kaki pada malam itu, dengan kedua pria itu sekarang digolongkan sebagai keraguan besar untuk perjalanan ke Wembley. bersama Cole Palmer.

Guardiola mengklaim bahwa cedera membuat timnya dalam “masalah besar” sebelum semifinal, tetapi Ruben Dias cukup fit untuk duduk di bangku cadangan di Wanda Metropolitano, dan Gabriel Jesus kembali dari skorsing Eropa.

Kembalinya Dias bisa membuat John Stones pindah ke bek kanan untuk menggantikan Walker yang cedera, atau Joao Cancelo bisa mengganti sayap saat Nathan Ake atau Oleksandr Zinchenko kembali ke kiri, jadi Guardiola memiliki banyak opsi untuk perubahan di area pertahanan. Masalah De Bruyne juga kemungkinan akan menyebabkan penarikan kembali Raheem Sterling.

Sebaliknya, bos Liverpool Klopp sekali lagi bisa bekerja dengan opsi lengkap setelah para pemainnya melewati leg kedua dengan Benfica tanpa cedera, tetapi Diogo Jota muncul sebagai sedikit keraguan karena cedera.

Virgil van Dijk, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold akan dipanggil kembali ke lini belakang, sementara Fabinho dan Thiago Alcantara keduanya masuk dari bangku cadangan melawan Benfica dan harus diturunkan dari sini.

Mohamed Salah dan Sadio Mane juga siap untuk kembali ke starting XI, dengan Luis Diaz berpotensi bergabung dengan duo Afrika setelah keluar tepat setelah satu jam di leg kedua dengan Benfica.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Liverpool

Manchester City  starting lineup:

Ederson; Cancelo, Stones, Laporte, Ake; Silva, Rodri, Gundogan; Jesus, Sterling, Grealish

Liverpool  starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool

Man City bila dibilang seharusnya membunuh pertandingan melawan Liverpool pada awal pekan lalu, tetapi cedera pada pemain kunci selama bentrokan dengan Atletico yang tentu saja meninggalkan bekas tidak diragukan lagi memberi Liverpool keuntungan.

Sementara XI pertama Guardiola meninggalkan semuanya di lapangan Wanda Metropolitano, Klopp mampu memberikan sejumlah besar hitnya malam itu, dan kaki segar dari tim Liverpool yang mencetak gol bebas sekali lagi dapat mengukir jalan mereka melalui Lini belakang City untuk melaju ke final.

Manchester City 1-2 Liverpool

Bagikan

Also Read