Prediksi Man City vs Liverpool, 16 April FA Cup

Opik Arrow

Prediksi Man City vs Liverpool, 16 April FA Cup
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Sesudah ke-2 nya pastikan tempat mereka di semi final Liga Champions, Manchester City dan Liverpool kembali bermusuhan di empat besar Piala FA pada Sabtu di Stadion Wembley.

Kedua pihak bermain seri 2-2 dalam tatap muka Liga Premier akhir minggu lalu di Etihad dan usaha untuk berjumpa Chelsea atau Crystal Palace di semi-final akhir minggu ini.

Kemungkinan memberikan Atletico Madrid rasa obat mereka sendiri, Man City masih tetap tenang sementara Diego Simeone dan beberapa rekannya kehilangan kepala mereka di Wanda Metropolitano, dan mahkota Liga Champions saat ini ada dalam jarak yang dekat sama juara bertahan Liga Premier.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Kemenangan Kevin De Bruyne di putaran pertama ialah semuanya yang dibutuhkan untuk team Guardiola untuk atur laga empat besar dengan Real Madrid sesudah hasil seimbang 0-0 yang berkobar-kobar di putaran kedua di ibu-kota Spanyol, dan mimpi treble monumental ialah baik dan betul-betul hidup untuk club Manchester.

2x City unggul menantang Liverpool dalam pertempuran kelas atas Liga Premier akhir minggu lalu, dan 2x mereka dipersamakan, tapi nasib piala masih pada tangan mereka sendiri, dan mereka nikmati pergerakan yang relatif simpel ke Semi-final Piala FA.

Swindon Town, Fulham, Peterborough United dan Southampton semua bukan saingan pasukan Guardiola di persaingan tahun ini, tapi mereka tersisih di semi-final dua musim beruntun, dan pelatih Catalan akan waspada empat final. sumpah serang kembali.

City cuma sukses mengeklaim satu Piala FA dalam periode kedudukan Guardiola selama ini di 2018-19, tapi mereka bawa 10 laga tidak pernah kalah di semua persaingan ke Stadion Wembley, yang polemis masih jadi tuan-rumah laga walau masalah perjalanan yang semakin makin tambah meluas akan berpengaruh simpatisan.

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Rangkaian peralihan – tujuh persisnya – untuk laga putaran kedua dengan Benfica membuat beberapa fans Liverpool sedikit cemas mengenai prospect come-back Benfica, tapi supremasi putaran pertama The Reds selamatkan daging mereka sesudah laga usai. -akhiri tatap muka Anfield.

2 gol Roberto Firmino dan tandukan Ibrahima Konate menggagalkan gempuran dari Goncalo Ramos, Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez yang banyak disukai dalam laga mencekam 3-3, sama yang paling akhir menyaksikan 2 gol selanjutnya dibatalkan karena offside saat Liverpool mempersiapkan semi-final pertempuran dengan pembunuh raksasa Villarreal.

Tidak pernah awalnya Liverpool sukses capai semi-final Piala EFL, Piala FA dan Liga Champions pada sebuah musim, dan inspirasi 4x lipat yang hebat masih memungkinkan, walau mereka akan memercayakan Man City kehilangan point untuk mempunyai peluang untuk raih kemasyhuran Liga Premier.

The Reds sudah singkirkan Shrewsbury Town, Cardiff City, Norwich City dan Nottingham Forest dari kompetisi untuk capai semi-final Piala FA untuk pertamanya kali semenjak 2014-15 – saat sebelum Klopp datang – dan mereka sudah capai final pada delapan laga. 10 peluang paling akhir mereka capai empat besar.

Baca Juga  Prediksi skor Nice vs Nantes di Liga Prancis 2024

Hasil seimbang dengan Benfica mengidentifikasi laga ke-7 tanpa kekalahan di semua persaingan untuk The Reds – yang sudah cetak gol minimal 2x dalam enam laga itu – tapi mereka saat ini sudah jalani lima laga tanpa kemenangan menantang Man City sesudah Etihad fantastis awalnya bulan ini.

City dan Liverpool bukan lawan yang dekat di Piala FA sepanjang tahun, dengan tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 club dalam persaingan terjadi pada 2002-03, di mana penalti Danny Murphy menggerakkan The Reds mencetak kemenangan diperputaran ke-3 .

Head to head Man City Vs Liverpool

Manchester City memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Champions melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Atlético de Madrid membuat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read