Prediksi Sampdoria vs Salernitana, 16 April Liga Italia

Opik Arrow

sampdoria prediksi
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Bologna mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marko Arnautovi (61′, 76′) mencetak gol untuk Bologna.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sampdoria mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Sampdoria telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita harus menunggu apakah tren itu akan terulang di pertandingan ini atau tidak.

[ads1]

Menindaklanjuti upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Roma di kompetisi Serie A, Salernitana dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 33% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Salernitana adalah Ivan Radovanovi (22′). Untuk lawan mereka, Roma mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Carles Pérez (82′) dan Chris Smalling (85′) mencetak gol untuk Roma.

Pasukan penyerang dari Salernitana mengalami kekurangan gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan pengembalian yang buruk 4. Dalam pertandingan itu, saya granata juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 13.

Datang ke kontes ini, Salernitana tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 26/08/2001 menunjukkan bahwa Sampdoria telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Salernitana 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 10 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari i Blucerchiati dan 3 dari I granata. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-13 pada 21/11/2021 dan skor selesai Salernitana 0-2 Sampdoria.

Pada hari itu, Salernitana memiliki 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Francesco Di Tacchio (40′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Sampdoria memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antonio Candreva (43′) mencetak gol.

2021-11-21 Serie A Salernitana 0-2 Sampdoria
2020-10-27 Coppa Italia Sampdoria 1-0 Salernitana

5 Pertandingan terakhir

L Bologna 2-0 Sampdoria
L Sampdoria 0-1 Roma
W Venezia 0-2 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Juventus
L Udinese 2-1 Sampdoria

L Roma 2-1 Salernitana
L Salernitana 0-1 Torino
L Juventus 2-0 Salernitana
D Salernitana 2-2 Sassuolo
L Internazionale 5-0 Salernitana

Kondisi Pemain

Sampdoria
Andrea Conti (Cedera Tidak Diketahui), Sebastian Giovinco (Cedera Betis), Albin Ekdal (Heelspur) dan Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Sampdoria Marco Giampaolo.

Salernitana
Bos Salernitana Davide Nicola memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lys Mousset (Keseleo), Matteo Ruggeri (Cedera Tidak Diketahui), Diego Perotti (Otot Betis Terganggu) dan Mamadou Coulibaly (Cedera Otot) absen di sini.

Kuartet Sampdoria Manolo Gabbiadini (lutut), Albin Ekdal (tumit), Sebastian Giovinco dan Andrea Conti (ke-2 nya otot) dan semua mangkir karena cidera.

Playmaker Denmark Mikkel Damsgaard, yang sudah mangkir semenjak Oktober karena permasalahan paha, nyaris kembali lagi ke kesehatan penuh, tapi harus disaksikan apa ia akan bugar ketika waktunya untuk laga akhir minggu ini.

Striker eksper Francesco Caputo, yang sudah cetak 16 gol dan memberi empat assist di dalam 20 laga Serie A menantang team promo, bisa menjadi starter di baris serang bersama Abdelhamid Sabiri.

Adapun Salernitana, mereka akan tanpa Diego Perotti (betis), Lys Mousset (kaki), Mamadou Coulibaly dan Matteo Ruggeri (ke-2 nya otot) karena cidera.

Bek tengah Federico Fazio dan pemain striker tengah Federico Bonazzoli ke-2 nya ada untuk kembali sesudah jalani skorsing satu laga akhir minggu lalu, dan ke-2 nya diharap untuk gantikan Luca Ranieri dan Ederson masing-masing di XI pertama.

Striker berumur tiga puluh 9 tahun Franck Ribery, yang tidak berhasil cetak gol di dalam 19 performa liga musim ini, bisa menjadi starter di baris serang bersama Milan Djuric.

Prediksi Pemain Sampdoria vs Salernitana

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Murru; Rincon; Candreva, Thorsby, Sensi; Sabiri, Caputo

Salernitana : Sepe; Gyomber, Radovanovic, Fazio; Mazzocchi, Bohinen, L. Coulibaly, Obi; Bonazzoli, Ribery; Djuric

Prediksi Skor Sampdoria vs Salernitana

Pemikiran kami adalah bahwa Sampdoria dapat mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Salernitana, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Sampdoria tersedia untuk 1,83, mendukung undian adalah 3,75 & memilih tim pemenang untuk menjadi Salernitana memberi Anda 4,5. Ini adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Sampdoria vs Salernitana: 2-1

Bagikan

Also Read