Prediksi Sampdoria vs Salernitana, 16 April Liga Italia

Opik Arrow

sampdoria prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria vs Salernitana malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

I Blucerchiati cuma memenangi tiga dari 14 laga paling akhir mereka di semua persaingan di tahun 2022, sementara Garnets cuma memenangi tiga laga liga selama musim.

Sampdoria menanggung derita kekalahan ke-19 mereka musim ini saat mereka ditaklukkan 2-0 saat tandang menantang Bologna akhir minggu lalu, dengan Marko Arnautovic cetak ke-2 gol di set ke-2 .

Pergerakan cuma tiga kemenangan dan 10 kekalahan semenjak penggantian tahun sudah membuat I Blucerchiati turun dari klassemen Serie A ke status 16, unggul tujuh point dari zone kemunduran dengan Venezia yang ada di status ke-18 mempunyai satu laga pada tangan.

Segi Marco Giampaolo akan memerlukan minimal beberapa kemenangan kembali untuk amankan status kelas atas mereka untuk musim kesebelas beruntun, dan laga hari Sabtu dengan club bawah tanah Salernitana adalah darimanakah mereka pasti menyenangi kesempatan mereka untuk mengeklaim point maksimal.

Sampdoria sudah memenangi masing-masing dari 5 tatap muka paling akhir mereka menantang Salernitana di semua persaingan, jaga clean sheet di masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir mereka. Tatap muka paling akhir mereka menyaksikan mereka amankan kemenangan tandang 2-0 dengan teratur dalam laga kebalik di bulan November.

Sampdoria ialah satu diantara cuma tiga team Serie A yang sudah kalah 19 kali musim ini, tapi musuh mereka Salernitana ialah salah satu club yang menanggung derita kekalahan di dalam 20 laga, dengan kekalahan paling akhir mereka pada tangan Roma akhir minggu kemarin.

Ivan Radovanovic memberikan Garnets keunggulan surprise di Stadio Olimpico tapi tuan-rumah mengubah kondisi dengan gempuran dari Carles Perez dan Chris Smalling amankan kemenangan 2-1.

Pasukan Davide Nicola sudah ada di status terikuth klassemen semenjak tengah November, dan pengurangan langsung ke tingkat ke-2 akan selekasnya muncul karena mereka tertaut sembilan point dari zone aman. Tetapi, mereka mempunyai dua laga pada tangan Cagliari yang ada di posisi ke-17 hingga pelarian yang luar biasa bukan hal yang tidak mungkin.

Dua dari 3 kemenangan Serie A Salernitana musim ini terjadi saat tandang, menantang Hellas Verona dan Venezia, dan ingat perform jelek Sampdoria, mereka akan berasa laga hari Sabtu ialah peluang untuk memenangi laga ke-4 di seksi paling atas dan akhiri 11 laga mereka. tanpa kemenangan.

Head to head Sampdoria vs Salernitana

Sampdoria akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bologna.

Bagikan

Also Read