Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Osasuna, 16 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia vs Osasuna malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Valencia sekarang ini ada di posisi ke-9 dalam tabel, empat point ada di belakang Villarreal yang ada di posisi ke-7 , sementara Osasuna duduk di posisi 10, cuman satu point ada di belakang musuh mereka dalam kontes akhir minggu ini.

Valencia akan balik tidak berhasil musim ini dalam soal kwalifikasi Eropa, karena mereka ketinggalan 12 point ada di belakang Real Sociedad yang ada di urutan ke-6 dan sekitaran 15 point ada di belakang Atletico Madrid yang ada di urutan ke-4 dalam jumlah laga yang serupa (31).

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Real Betis, 16 April Liga Spanyol

Tetapi, finish di tujuh besar bisa menjadi cara ke yang betul untuk Los Che, khususnya karena dua musim yang menyebalkan membuat mereka finish di posisi ke-9 dan ke-13 semenjak mengeklaim urutan ke-4 pada 2018-19.

Valencia memburu piala di Copa del Rey musim ini, siap-siap untuk hadapi Real Betis di final persaingan pada 22 April, dan akhir yang kuat untuk kampanye liga mereka, ditambah lagi keberhasilan Copa del Rey, pasti tinggalkan beberapa fans. berasa optimis mendekati semester selanjutnya.

Team bimbingan Jose Bordalas, yang ada di posisi ke-9 dalam tabel dengan 42 point, sebetulnya tak pernah kalah dalam enam laga liga paling akhir mereka, mencatatkan tiga kemenangan dan tiga hasil seimbang sepanjang masa itu, terhitung hasil seimbang dalam dua laga paling akhir mereka menantang Cadiz dan Rayo Vallecano.

Valencia menulis kemenangan 4-1 atas Osasuna dalam laga kebalik rakyatnesia kedua pihak awalnya musim ini, tapi pasangan itu bermain seri 1-1 di laga yang serupa di Mestalla musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Swansea vs Barnsley, 15 April Championship Inggris

Osasuna, dalam pada itu, menarget finish paling tinggi mereka di tingkat sepakbola ini semenjak mengeklaim ke-7 di 2011-12, dengan keseluruhan 41 point dari 31 laga tinggalkan mereka kesepuluh dalam tabel.

Los Rojillos, yang finish di posisi kesebelas musim kemarin, cuma tertaut lima point ada di belakang Villarreal yang ada di urutan ke-7, dan perform kompak di kelas atas Spanyol sudah membuat mereka raih sembilan point dari 15 point paling akhir yang ada.

Osasuna sudah menanggung derita kekalahan mutlak dari Barcelona dan Real Betis dalam dua laga tandang paling akhir mereka tapi sudah memenangi masing-masing dari 3 laga liga paling akhir mereka di muka simpatisan mereka sendiri. Menariknya, team tersebut mempunyai rekor tandang terbaik ke-7 di persaingan kelas atas Spanyol musim ini, mengeklaim 20 point dari 15 laga.

Baca Juga  Prediksi Peterborough vs Blackburn, 15 April Championship Inggris

Team bimbingan Jagoba Arrasate termasuk juga di rakyatnesia pembuat gol paling rendah di La Liga musim ini, cetak gol cuma dalam 31 peluang, dengan Getafe (28), Mallorca (27), Cadiz (26) dan Alaves (24) yang mencatatkan rekor lebih rendah. dalam soal gol di persaingan kelas atas Spanyol pada 2022-22.

Agenda laga Osasuna untuk tersisa musim ini relatif baik, jadi finish di tujuh besar menjadi peluang yang riil, walau laga mereka selanjutnya sesudah ini ialah melayani puncak klassemen Real Madrid.

Head to head Valencia Vs Osasuna

Valencia memasuki laga ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Valencia menguasai 44% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah Carlos Soler (57′). Di ujung lain, Rayo Vallecano memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sergi Guardiola (83′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku