Prediksi Valencia vs Osasuna, 16 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Valencia vs Osasuna, 16 April Liga Spanyol
Bagikan

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Valencia. Valencia telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2.

Masuk ke yang ini, Valencia tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

[ads1]

Osasuna akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 La Liga melawan Alaves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Osasuna menguasai 65% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Osasuna adalah Ante Budimir (92′). Alaves memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya sejak 05/07/2017 menunjukkan bahwa Valencia telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Osasuna 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, total 22 yang rata-rata keluar pada 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 4 pada 12/09/2021 dan skor selesai Osasuna 1-4 Valencia.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jon Moncayola (8′) dan Aridane (50′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Valencia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Maxi Gómez (26′), Gonçalo Guedes (55′), dan Omar Alderete (73′) mencetak gol.

2021-09-12 La Liga Primera División Osasuna 1-4 Valencia
2021-04-21 La Liga Primera División Osasuna 3-1 Valencia
2021-01-21 La Liga Primera División Valencia 1-1 Osasuna
2020-06-21 Divisi Primera La Liga Valencia 2-0 Osasuna
2019-10-27 La Liga Primera División Osasuna 3-1 Valencia

5 Pertandingan terakhir

D Rayo Vallecano 1-1 Valencia
D Valencia 0-0 Cadiz
W Elche 0-1 Valencia
D Getafe 0-0 Valencia
W Valencia 3-1 Granada

W Osasuna 1-0 Alaves
L Real Betis 4-1 Osasuna
W Osasuna 3-1 Levante
L Barcelona 4-0 Osasuna
W Osasuna 1-0 Villarreal

Kondisi Pemain

Valencia
Jasper Cillessen (Cedera Betis) dan Maxi Gómez (Cedera Jari Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Valencia José Bordalás.

Osasuna
Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Osasuna, Jagoba Arrasate. Jesús Areso (Fibula Fracture) tidak akan bermain di sini.

Valencia akan didorong oleh kembalinya Mouctar Diakhaby dari skorsing, dan pemain berumur 25 tahun itu diprediksi akan ditempatkan dalam team pokok pada Sabtu malam.

Toni Lato dan Maxi Gomez harus menyisih karena cidera, sementara Yunus Musah peluang akan mangkir karena permasalahan pangkal paha yang didapatkannya saat bermain seri 1-1 dengan Rayo.

Kepala pelatih Bordalas diprediksi akan mengubah dari laga Senin, dengan Marcos Andre, Dimitri Foulquier dan Uros Racic semua usaha untuk memperoleh tempat di starting lineup.

Adapun Osasuna, Juan Cruz, Jesus Areso, Kike dan Unai Garcia semua harus mangkir karena cidera.

Kepala pelatih Arrasate kelihatannya tidak membuat beberapa peralihan pada team yang diawali saat menantang team lantai dasar Alaves akhir kali, dengan skema 4-3-3 yang kembali ditata untuk masukkan Ruben Garcia, Chimy Avila dan Ante Budimir di sepertiga akhir lapangan.

Roberto Torres, Kike Barja dan Javi Martinez terhitung di rakyatnesia mereka yang menggerakkan untuk peranan awalnya, tapi ke-3 nya kembali diharap ada di kursi cadangan, dengan Inigo Perez menjaga tempatnya di baris tengah.

Prediksi Pemain Valencia vs Osasuna

Valencia : Mamardashvili; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Foulquier, Soler, Guillamon, Racic, Andre; Guedes

Osasuna : Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cote; Moncayola, Torro, Perez; Avila, Budimir, R Garcia

Prediksi Skor Valencia vs Osasuna

Kami berpandangan bahwa Osasuna mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk memecah barisan Valencia yang seharusnya bisa mencetak gol & maju.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, mendukung Valencia dapat diperoleh untuk 2,3, taruhan pada permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,2 & bertaruh pada kemenangan untuk Osasuna akan memberi Anda 3,4. Ini adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Valencia vs Osasuna: 2-1

Bagikan

Also Read