Realisasikan Program ASTUTI Jum’at Berkah, Polres Bojonegoro Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

66

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bulan Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan, dimanfaatkan oleh Polres Bojonegoro untuk berbagi kepada sesamanya, yaitu dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayahnya.

Kegiatan salurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu itu, merupakan realisasi program Astuti (Agunge Sikap Tulung Tinulung) yang terus digelorakan hingga ke Polsek jajaran.

Polres Bojonegoro melalui Aiptu Fauzi yang lebih dikenal “Pak Fauzi Ada Dimana-mana” personel Sat Binmas Polres Bojonegoro menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di seputaran Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro.

“Sebanyak 50 paket Sembako program ASTUTI pada Jumat Peduli ini dibagikan kepada masyarakat sekitaran Desa Ledok Kulon,” ucap Aiptu Fauzi kepada awak media, Jum’at(16/4/2021).

Menurut Aiptu Fauzi bahwa paket sembako ini merupakan sumbangan atau donasi dari personel Polres Bojonegoro. Kegiatan penyaluran paket sembako ini  hampir setiap hari Jum’at dilaksanakan.

Lanjut Aiptu Fauzi, Polres Bojonegoro memiliki program ASTUTI sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga apa yang sudah diberikan ini kepada masyarakat dapat bermanfaat serta sedikit meringankan beban urusan dapur,” ucap Aiptu Fauzi sambil tersenyum.

Harapanya dengan program ASTUTI Jumat Peduli ini bisa menumbuhkan jiwa kepedulian kita agar selalu berbagi dan membantu pada sesama terkhusus bagi orang yang membutuhkan.

“Program ASTUTI menumbuhkan rasa peduli dan empati kepada sesama khususnya bagi orang yang tidak mampu,”pungkasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More