Prediksi Skor Wolverhampton vs Sheffield United 18 April 2021

568

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Wolverhampton vs Sheffield United 18 April 2021 – Wolves vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 18 April 2021 dimulai pada 02:15 WIB dari Stadion Molineux (Wolverhampton) dalam prediksi skor jitu Wolverhampton vs Sheffield United.

Wolves akan menyukai peluang mereka untuk membuat kemenangan beruntun ketika mereka menghadapi klub terbawah Sheffield United pada Sabtu malam.

Wolves berada 12 poin di atas tiga terbawah dan meskipun ini bukan musim yang lama bagi klub, mereka akan aman. Akhir pekan lalu mereka mengalahkan Fulham 1-0 dan mereka akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini juga.

Dengan kemenangan ini Wolves tidak akan bisa naik tempat karena mereka berada di posisi ke-12 tetapi tertinggal enam poin dari Aston Villa di urutan ke-11. Performa keseluruhan tidak bagus untuk klub dan kemenangan Fulham adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Sheffield United kalah dalam pertandingan ke-25 mereka musim ini akhir pekan lalu melawan Arsenal saat mereka kalah 3-0. Mereka 18 poin dari zona aman tetapi jika Newcastle menang pada hari sebelumnya maka klub akan, secara teori akan terdegradasi karena perbedaan gol.

The Blades telah kalah 4 pertandingan terakhir mereka berturut-turut dan jauh dari rumah mereka memiliki rekor terburuk di Liga Premier dengan kehilangan 13 dari 15 pertandingan mereka sejauh ini.

Wolves vs Sheffield United: Head to Head

Musim lalu pertandingan ini berakhir 1-1.

Di awal musim Wolves mengalahkan Sheffield United 2-0.

Ada peluang 80% untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Statistik Wolves vs Sheffield United

Sheff Utd telah kalah dalam 15 dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Sheff Utd gagal mencetak gol dalam 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Wolves telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Sheff Utd di semua kompetisi.

Sheff Utd telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Sheff Utd (Liga Premier).

Wolves tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sheff Utd di semua kompetisi.

Berita Tim Wolves vs Sheffield United

Pedro Neto harus absen selama sisa musim karena cedera lutut, sementara Ruben Neves juga absen setelah dinyatakan positif COVID-19.

Adama Traore mungkin didorong melalui tengah bersama Willian Jose tanpa pilihan lain yang nyata untuk menutupi Neto.

Joao Moutinho kembali dari cedera saat melawan Fulham terakhir kali dan harus menggantikan Neves di starting XI di sini.

Marcal membuat kemajuan bagus dalam pemulihannya dari cedera tetapi tetap ragu untuk menghadapi Sheffield United pada hari Sabtu.

Nuno berharap Willy Boly tersedia akhir pekan ini setelah dia baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Jayden Bogle dan George Baldock sama-sama bebas dari gegar otak untuk masuk dalam skuad hari pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Sander Berge diperkirakan akan kembali akhir bulan ini, meskipun itu akan sedikit terlambat pada saat itu dengan degradasi sebagai kesimpulan sebelumnya.

Olivier McBurnie masuk sebagai pemain pengganti melawan Arsenal hanya karena cedera kaki dan sekarang tidak akan bermain lagi musim ini.

John Fleck tidak berlatih sepanjang minggu dan jika dia absen kita bisa melihat perombakan ulang dengan George Baldock turun menjadi tiga bek, dengan Enda Stevens pindah ke bek sayap kiri dan Ben Osborn bermain di tengah. Jayden Bogle kemudian akan menjadi bek sayap kanan di posisi biasa Baldock.

Prediksi bola Wolves vs Sheffield United

Ini bisa menjadi salah satu pertandingan paling dapat diprediksi di Liga Premier selama akhir pekan. Memang benar bahwa dengan tidak ada ruginya sekarang Sheffield United dapat bermain dengan lebih banyak kebebasan, tetapi intinya adalah bahwa Blades kurang berkualitas.

Wolves adalah tim yang baik dan berada di kandang sendiri dan kami merasa ini akan menjadi kemenangan yang solid bagi mereka. Mereka memiliki gol di tim mereka dan mereka akan memiliki banyak penguasaan bola dan harus pulang untuk meraih kemenangan.

Tidak ada tekanan pada Wolves sekarang, mereka dalam posisi aman tetapi akan kehilangan sepakbola Eropa, jadi mereka bisa menikmati sepak bola mereka sampai akhir musim.

Wolves mengalahkan Fulham 1-0 terakhir kali untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan.

Sheffield United telah kalah empat pertandingan berturut-turut. Mereka praktis akan terdegradasi jika kalah dari Wolves dan Newcastle mengalahkan West Ham.

Pertandingan ini sepertinya tidak klasik. Serigala seharusnya punya cukup uang untuk menang.

Prediksi bola malam ini Wolves vs Sheffield United 1-0.

Wolverhampton Wanderers vs Sheffield United Predicted XI

Wolverhampton Wanderers Predicted XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Nelson Semedo, Conor Coady, Romain Saiss, Rayan Ait-Nouri, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Vitinha, Daniel Podence, Adama Traore, Willian Jose

Sheffield United Predicted XI (3-5-2): Aaron Ramsdale, Ethan Ampadu, John Egan, Enda Stevens, George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Ben Osborn, Oliver Burke, Lys Mousset

Head To Head Wolverhampton Wanderers vs Sheffield United :

14/09/2020 Sheffield United 0-2 Wolverhampton Wanderers
08/07/2020 Sheffield United 1-0 Wolverhampton Wanderers
01/12/2019 Wolverhampton Wanderers 1-1 Sheffield United
03/02/2018 Wolverhampton Wanderers 3-0 Sheffield United
27/09/2017 Sheffield United 2-0 Wolverhampton Wanderers

Lima pertandigan Terakhir Wolverhampton Wanderers :

10/04/2021 Fulham 0-1 Wolverhampton Wanderers
06/04/2021 Wolverhampton Wanderers 2-3 West Ham
16/03/2021 Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
07/03/2021 Aston Villa 0-0 Wolverhampton Wanderers
03/03/2021 Manchester City 4-1 Wolverhampton Wanderers

Lima pertandigan Terakhir Sheffield United :

12/04/2021 Sheffield United 0-3 Arsenal
03/04/2021 Leeds 2-1 Sheffield United
14/03/2021 Leicester 5-0 Sheffield United
06/03/2021 Sheffield United 0-2 Southampton
04/03/2021 Sheffield United 1-0 Aston Villa

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More