Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough, 15 April Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bournemouth vs Middlesbrough malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Cherries sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam tabel, unggul empat point dari Huddersfield Town yang ada di posisi ke-3 dengan 2 laga pada tangan, sementara Boro duduk di posisi ke-8, tiga point ada di belakang Sheffield United yang ada di posisi ke enam.

Bournemouth cuman raih satu point dari 2 laga liga paling akhir mereka, kalah di West Bromwich Albion pada 6 April saat sebelum bermain seri tanpa gol dengan Sheffield United 3 hari setelah itu.

Baca Juga  Prediksi Hull City vs Cardiff, 15 April Championship Inggris

The Cherries ada dalam status yang kuat untuk amankan kembali lagi ke Liga Premier, walau, saat mereka duduk di posisi ke-2 dalam tabel, empat point di muka Huddersfield yang ada di urutan ke-3 dengan 2 laga pada tangan, jadi kemenangannya pada hari Jumat akan tempatkan mereka dalam status yang baik. status kuat ke arah enam laga paling akhir mereka.

Team bimbingan Scott Parker mempunyai rekor kandang terbaik ke-4 di Kejuaraan musim ini, kumpulkan 38 point dari 19 laga, dan mereka akan menyongsong team Boro yang kesusahan memperlihatkan stabilitas diperjalanan mereka, kumpulkan 24 point dari 20 laga..

Bournemouth sebetulnya kalah 1-0 dari Middlesbrough di Stadion Riverside awalnya musim ini, tapi mereka menulis kemenangan 3-1 saat pasangan itu sama-sama bertemu di laga yang serupa musim kemarin, dan team Parker akan membidik tiga point besar yang lain mendekati laga yang repot. bulan akhir.

Memang, The Cherries harus hadapi Boro, Coventry City, Fulham, Swansea City dan Blackburn Rovers saat sebelum akhir April, sementara mereka akan hadapi Nottingham Forest dan Millwall dalam laga kandang beruntun di bulan Mei.

Middlesbrough, dalam pada itu, akan masuk kontes ini dengan kekalahan kandang 1-0 beruntun dari Fulham dan Hull City, dan mereka sebetulnya saat ini sudah kalah 3x dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Team bimbingan Chris Wilder masih tetap ada dalam kombinasi playoff pada tahapan kampanye ini, walau, duduk di posisi ke-8 dalam tabel, cuman tiga point ada di belakang Sheffield United yang ada di posisi ke enam dengan 1 laga pada tangan.

Boro mempunyai laga besar di kandang menantang Huddersfield pada 18 April, dan bukti jika tiga dari 4 laga liga selanjutnya sesudah yang ini ada di Stadion Riverside akan menolong mereka.

Baca Juga  Prediksi Huddersfield vs QPR, 15 April Championship Inggris

Memang, team Wilder mempunyai rekor kandang terbaik ke enam di Kejuaraan musim ini, dengan Blackburn Rovers (41), Fulham (40) dan Millwall (39) yang kumpulkan semakin banyak point di muka simpatisan mereka sendiri.

Mangkir dari Liga Premier semenjak kampanye 2016-17, Boro tidak segera dapat mengeklaim tempat promo automatis musim ini, tapi mereka bisa menjadi asumsi yang paling beresiko untuk team mana saja di set playoff.

Head to head Bournemouth Vs Middlesbrough

Bournemouth bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 di Championship vs Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth menguasai 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sheffield United mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

1 2Next page
Back to top button